ads

Samsung Luncurkan Sepasang Smartphone Untuk Kawula Muda

Rabu, 06 Februari 2013
Samsung Galaxy Young

Samsung baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya dengan nama Samsung Galaxy Young dan Galaxy Fame. Kedua handset tersebut menggunakan prosesor 1GHz yang belum disebutkan namanya, dan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone ini ditujukan untuk konsumen entry-level, dan Samsung menyebutnya " ideal bagi generasi muda yang stylish". 


Galaxy Young memiliki layar berukuran 3.27 inci dengan resolusi layar HVGA, dengan kamera 3 megapiksel di bagian belakang, memiliki RAM 768MB, dan penyimpanan 4GB yang dapat diupgrade dengan kartu microSD. Memiliki baterai dengan kekuatan 1.300 mAh Li-ion. Bluetooth 3.0, USB 2.0, dan Wi-Fi 802.11 b / g / n menyediakan input dan output untuk telepon.

Samsung Galaxy Fame

Sedangkan Samsung Galaxy Fame memiliki layar 3,5 inci dengan resolusi HVGA, kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan VGA. Konektivitas Bluetooth 4.0, USB 2.0, Wi-Fi 802.11 b / g / n, dengan penambahan NFC. Penyimanan internal 4GB dan bisa ditambah dengan microSD, tetapi RAM-nya hanya 512MB. Kedua ponsel ini akan tersedia di Inggris pada Maret 2013. Sayangnya belum ada informasi tentang harga, operator, atau ketersediaan di negara-negara lain. 

Sumber

3 komentar for Samsung Luncurkan Sepasang Smartphone Untuk Kawula Muda :

  1. berapa ya kisaran harganya di Indonesia? Baik untuk Galaxy Young maupun Fame?

    BalasHapus
  2. sering sekali ketemu blog ini...teruskan sob...

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam