ads

Wikipad Tablet Android Dengan Game Controller

Jumat, 08 Februari 2013
Persaingan di ranah tablet semakin seru, tidak hanya diisi oleh vendor-vendor yang sudah ternama, tetapi oleh vendor-vendor yang baru. Tapi mereka tentunya harus menyiapkan senjata pamungkasnya agar bisa bersaing di ranah tablet yang sudah dikuasai oleh Samsung dan Apple. Salah satu pemain baru adalah Wikipad. 


Wikipad Inc. rupanya tertarik untuk bersaing dengan vendor-vendor yang sudah ternama dengan produk andalannya berupa Wikipad 7 inci dan Wikipad 10.1 inci. Tablet ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan tablet lain karena dilengkapi dengan game controller yang bisa dilepas, tablet ini akan dibanderol dengan harga 249 dan 499 dolar Amerika. 


Wikipad 7 inci memiliki layar sentuh 7 inci dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan prosesor Nvidia Tegra 3, RAM 1GB DDR3, dengan memori flash 16GB dan bisa ditambah dengan memori slot microSD, dan Kamera depan 2 megapiksel. Resolusi layar dari perangkat ini adalah 1.280 x 800 pixel. Serta yang menarik dari tablet ini adalah game controllernya yang ada disamping tablet ini. 

Konsumen akan memiliki akses ke dunia hiburan dan konten videogame dari mitra dan layanan termasuk PlayStation Mobile, Big Fish Games , TegraZone aplikasi gratis NVIDIA yang menampilkan permainan terbaik yang dioptimalkan melalui prosesor Tegra dari Google Play, OnLive serta fungsi saat game controller dilepas, desainnya yang ramping membuat Wikipad dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dapat berfungsi sebagai perangkat yang serbaguna untuk digunakan berselancar di web, membaca email atau menikmati film, musik dan aplikasi di rumah atau di perjalanan. 

1 komentar on Wikipad Tablet Android Dengan Game Controller

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam