Mar 3, 2013

10 Pencarian Populer Google Indonesia Bulan Februari 2013

10 Pencarian Populer Google Indonesia Bulan Februari 2013

Para pengguna Internet di Indonesia selalu mencari informasi yang beragam di mesin pencari paling populer di dunia, Google Indonesia. Mulai dari informasi di dunia hiburan sampai yang berhubungan dengan perangkat elektronik atau gadget.


Dari dunia hiburan ada Vania Larissa yang berhasil menjadi Miss Indonesia 2013, lalu ada Ashanty isterinya Anang yang masuk rumah sakit . Pengguna internet Indonesia juga banyak yang melakukan pencarian  Jennifer Lawrence – pemenang Piala Oscar 2013 serta informasi goyangan Harlem Shake. Dari dunia teknologi ada beberapa layanan/produk yang masuk pencarian populer di Google Indonesia, antara lain aplikasi pesan WeChat, serta perangkat PlayStation terbaru, yakni Playstation 4 yang telah resmi diperkenalkan Sony.


1) Vania Larissa    
Vania Larissa peserta Miss Indonesia asala Kalimantan Barat minggu lalu dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2013. Mahasiswi Jurusan Keuangan di University of Seattle, Washington, DC Amerika Serikat ini akan mewakili tanah air di ajang Miss World 2013.
2)  We Chat
WeChat adalah aplikasi social chat untuk handphone lintas platform baru yang menawarkan sejumlah fitur-fitur unik seperti fitur ‘Hold to Talk’.  Apakah ini akan menggantikan aplikasi chatting anda?

 3) Milan vs Barcelona
Bukan Indonesia kalau tidak ada istilah pencarian untuk sepak bola setiap minggunya. Kali ini, banyak yang tertarik dengan pertandingan klub sepak bola Milan melawan Barcelona.  Siapa yang menang? 
 4) Ashanty
Istri dari Anang Hermansyah ini baru-baru ini pulang dari perawatannya di rumah sakit karena peradangan selaput otak.  Semoga mbak Ashanty cepat sembuh!

 5) Pilkada Jabar
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat yang baru-baru ini dilaksanakan sempat menjadi yang terpopuler di Google.  Siapakah yang akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terbaru?

 6) Harlem Shake
Harlem Shake adalah Tarian, Art happening, Musik yang sedang digandrungi dengan membuat videonya. Video Harlem Shake terbaru yang biasanya berdurasi 30 detik menggunakan lagu “Harlem Shake” oleh DJ Baauer kini sudah mencapai ribuan video yang di download ke  Youtube dari seluruh dunia termasuk Indonesia. 

 7)  Jennifer Lawrence
Di ajang penghargaan Piala Oscar 2013 minggu lalu, Jennifer Lawrence terpilih sebagai aktris terbaik berkat perannya di film “Silver Linings Playbook”.  Sudah nonton filmnya?

 8)  Playstation 4 
Sony telah memperkenalkan konsole game terbarunya, Playstation 4, dengan sejumlah komponen yang dikatakan mampu menghasilkan grafis yang menakjubkan. 

 9) Anas Urbaningrum
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, kembali masuk berita nasional. Setelah dirinya menjadi tersangka KPK.

 10)  Paus Benediktus
Paus Benediktus mengundurkan diri setelah hampir delapan tahun menduduki jabatannya sebagai pemimpin Katolik Roma.  Beliau adalah Paus pertama yang mengundurkan diri dalam 600 tahun.  Siapakah akan menjadi penggantinya?

Sumber
10 Pencarian Populer Google Indonesia Bulan Februari 2013
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon