ads

5 Anti Virus Portable Terbaik

Kamis, 28 Maret 2013

Banyaknya virus atau malware yang masuk ke komputer anda, yang cukup mengganggu anda dalam menjalankan tugas atau menikmati hiburan di komputer atau laptop anda. Banyak sekali anti virus yang beredar saat ini, dan menyatakan dirinya paling unggul dan membuat virus tidak akan kembali lagi ke komputer atau laptop penggunanya, tetapi kenyataannya justru semakin banyak virus yang menjangkiti komputer atau laptop anda. 


Banyak antivirus yang hanya bisa memindai dan membasmi virus yang ada di komputer atau laptop, namun harus menggunakan CD atau DVD tapi tidak bisa dimasukkan ke dalam sebuah USB flashdisk. Nah anda pasti mencari anti virus yang bisa dimasukkan ke dalam USB flashdisk. Berikut 5 Antivirus Portable Terbaik : 


  1. ClamWin Portable. Antivirus dengan open source yang bebas, kuat dan dapat dipercaya salah satunya software ClamWin Portable. Dengan rasio deteksi yang tinggi dan mudah untuk menggunakan grafis antarmuka, ClamWin Portable adalah salah satu alat antivirus yang paling banyak digunakan dan portabel. Satu-satunya kelemahan dari alat ini adalah tidak menawarkan pilihan pemindaian real-time. Tapi tetap dengan tingkat deteksi malware yang kuat dan cukup baik antarmuka GUI, suite ini adalah salah satu tool terbaik antivirus portabel yang tersedia di pasar. 
  2. Sophos Anti Rootkit Portabel adalah salah satu toolkit yang paling banyak digunakan di seluruh ruang enterprise. Sophos Anti Rottkit benar-benar dianjurkan untuk pengguna yang merasa cukup dengan suite yang mereka gunakan untuk menghilangkan dan mendeteksi rootkit berbahaya serta virus. Sophos dapat dianggap antivirus yang cukup luar biasa ketika tool ini bisa mencari rootkit atau untuk aplikasi portabel. Sophos adalah antivirus yang 100 persen gratis dan mendukung sistem operasi seperti Windows XP, Vista dan 7. 
  3. Emsisoft Free Emergency toolkit. Menurut perusahaan, Emsisoft dapat memindai, mendeteksi dan menghapus lebih dari 6 juta dari malware berbahaya dari PC. Emsisoft gratisan dianggap sebagai salah satu antivirus yang paling kuat, di mana toolkit dilengkapi dengan GUI yang baik dan versi baris perintah. Jadi bagi pengguna yang mengalami masalah dengan GUI, anda bisa menggunakan opsi baris perintah. Fitur lain yang menarik Anda dapatkan dengan memilih Emsisoft Gratis yang tidak hanya bisa scanner malware tetapi juga utilitas seperti HiJackFree dan BlitzBlank secara gratis. Emsisoft dapat didownload secara gratis dari situs web atau bahkan Anda dapat membelinya. 
  4. Vipre Rescue. Seperti namanya antivirus ini menjadi penyelamat dari komputer atau laptop anda. Alat ini dapat digunakan di seluruh sistem yang terkena virus yang parah. Vipre tidak tergantung pada tool GUI untuk digunakan, yang membuatnya sebagai penyelamat 'utama' dari sistem agar tidak terinfeksi. Anda hanya perlu klik dua kali file executable, di mana jendela command terbuka dengan pemindai berjalan. Versi lengkap dari Vipre dilengkapi dengan fitur yang dapat diperpanjang untuk perusahaan dan pengguna rumahan. 
  5. Spybot Search and Destroy. Spybot Search dan Destroy versi portable ini memiliki keunggulan dalam hal menemukan dan menghapus malwares dan rootkit berbahaya dari USB drive Anda. Khawatir jika toolkit mungkin mengubah entri registry. Nah, Sebelum menggunakan Spybot pikirkan kembali karena antivirus ini terdiri dari fitur unik yang backup semua entri registry Anda.

3 komentar for 5 Anti Virus Portable Terbaik :

  1. Wah saya malah blum kenal sama mereka, namanya agak asing

    BalasHapus
  2. Saya udah pake satu yang Vipre Rescue. Mantap.
    Foto Telanjang
    Download Bokep

    BalasHapus
  3. waaaaaa......mantap gan terima kasi dan salam kenal....

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam