ads

7 Selebriti Yang Benci Terhadap Internet

Jumat, 01 Maret 2013



Di zaman modern ini, internet begitu melekat pada diri manusia. Itu terbukti dengan adanya penggunaan dan seringnya seseorang menggunakan jejaring sosial maupun forum chat untuk mendapatkan informasi. Bahkan tak jarang juga ada beberapa orang yang setiap harinya menggantungkan hidupnya pada internet. Internet bagi kehidupan memang sangatlah penting. Internet bisa digunakan untuk mendapatkan informasi maupun konfirmasi dalam bentuk dan bidang apa pun.


Namun, arti internet bagi semua orang berbeda-beda. Bahkan ada beberapa selebriti yang sangat membenci dengan yang namanya internet. Berikut 7 Selebriti Yang Sangat Benci  Internet  :

  1. Keira Knightley. Aktris ini mengatakan bahwa dirinya sangat membenci segala sesuatu yang namanya internet, bahkan termasuk email. Alasannya adalah “Saya merasa tidak manusiawi untuk terus-menerus memeriksa email atau situs sosial yang telah menjadi modis”.
  2. Vanessa Hudgens. Bintang ini berkata kepada majalah people bahwa ia sangat membenci segala bentuk internet, “Saya pikir (internet) yang merusak semua orang, dan itu hanya membuat jalan semua terlalu diakses-hanya menghapus glamor dan misteri dari bisnis kami.” Ucapnya kepada majalah ‘People’ pada bulan November 2011.
  3. Megan Fox. Bintang yang satu ini pernah memerankan di film Transformers itu sangat membenci twitter. Dia benci terhadap twitter bukan tanpa alasan. Beberapa dari anda mungkin, atau tidak mungkin menyadari bahwa akun twitternya akan ditutup..saya pikir bahwa tahun 2013 saya akhirnya  berkembang seperti kupu-kupu di jejaring sosial. tetapi saya masih membencinya. Demikian diungkap Megan Fox .
  4. Ralph Fiennes. Sangat membenci Twitter, alasannya adalah “bahasa modern sedang terkikis oleh kalimat yang hanya terdiri dari 140 karakter saja. Dikutip  dari Telegraph, 27 Oktober 2011.
  5. Olivia Jane Wilde. Seorang bintang dan model terkenal. Aktris cantik ini membenci Facebook dan Instagram. Alasan dia membenci Facebook dan Instagram adalah "Facebook, mencuri semua omong kosong kami, dan keluar dari Instagram karena akan merusak pesta! Aku benci kamu." - Via Twitter, Desember, 2012.
  6. Winona Ryder. Aktris yang memenangkan Golden Globe Award untuk Aktris Pendukung Terbaik dan nominasi Academy Award dalam kategori yang sama untuk perannya dalam "The Age of Innocence" pada tahun 1993. Winona Ryder sangat membenci Google, menurutnya Google adalah hal yang paling menakutkan baginya.
  7. Harrison Ford. Membenci segala sesuatu tentang internet dan dia mengatakan “Hal terburuk tentang internet adalah sesuatu yang dan semuanya untuk diperebutkan. Banyak sekali sampah yang ada di internet sehingga lebih memilih hidup sendiri tanpa internet.

2 komentar for 7 Selebriti Yang Benci Terhadap Internet:

  1. alasan Ralph Fiennes sangat tepat, hehe... cuma beda rasa dengan saya :D

    BalasHapus
  2. Aku ga suka twitter :-)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam