ads

Acer Liquid C1 Meluncur di Indonesia

Kamis, 07 Maret 2013

Acer rupanya siap bersaing dengan vendor lain untuk bersaing dengan vendor lain dengan mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Acer Liquid C1. Smartphone Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini bisa di-upgrade ke versi Jelly Bean dengan dukungan prosesor Intel. 


Dengan hadirnya smartphone ini Acer Liquid C1 ini maka smartphone ini merupakan yang pertama menggunakan prosesor Intel di Indonesia. Hadirnya samartphone ini menjawab tantangan pasar Indonesia akan kebutuhan teknologi smartphone canggih yang kian meningkat dengan menjalin kerjasama dengan Intel untuk menghadirkan Acer Liquid C1. 


Acer Liquid C1 dirancang sebagai terobosan baru untuk kategori smartphone dengan menyediakan fitur terlengkap, yang memberikan kemudahan bagi kalangan profesional untuk terus terkoneksi dan tetap produktif. 

Berikut Spesifikasi smartphone Acer Liquid C1 : Memiliki layar sentuh kapasitif 4,3 inci (resolusi 950x540 pixel) didukung teknologi layar IPS untuk ketajaman warna dan gambar, memiliki otak prosesor Intel Atom Z2420 (1,2GHz), menggunakan sistem operasi Ice Cream Sandwich, dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel pada bagian depan dengan fitur auto fokus serta lampu LED (flash) dan memiliki kamera depan 0,3 megapiksel,memiliki memori internal 4GB dan bisa ditambah dengan microSD 32GB, memiliki fitur konektivitas seperti WiFi, microUSB serta Bluetooth dan port audio jack 3,5mm,memiliki ukuran 127.3 x 65.5 x 9.95 mm, dan berat 140 gr, memiliki fitur GPS, FM-RDS tuner, dan kapasitas daya baterai 2.000 mAh. 

1 komentar on Acer Liquid C1 Meluncur di Indonesia

  1. wah kalo ke indonesia . mungkin yang lama pada di tinggalkan , kan orang indonesia suka yang terbaru gitu hehe :D

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam