ads

Adobe Luncurkan "Adobe Photoshop Touch" Khusus Ponsel Layar Sentuh

Jumat, 08 Maret 2013
Adobe System Incorporated hari ini merilis satu versi terbaru Adobe Photoshop Touch untuk iPhone, iPod, dan Smartphone Android. Terinspirasi dari Photoshop Touch untuk tablet, aplikasi ponsel model ini sudah dilengkapi fitur-fitur inti Photoshop desktop untuk perangkat mobil dan menawarkan intiutif yang sama, kata Adobe dalam pernyataan di laman resminya.


“Telepon seluler meningkat menjadi tool utama bagi orang untuk mengambil atau mengedit foto,” kata wakil presiden produk Creative Media Solutions Adobe, Winston Hendrickson. Menurut Hendrickson, kehadiran Photoshop Touch versi terbaru itu adalah untuk memenuhi keinginan pelanggan yang menghendaki Photoshop hadir di smartphone.

Versi ini menawarkan beberapa kemampuan baru yang powerful bagi pengguna smartphone di antaranya mengolah gambar menggunakan fitur-fitur populer seperti layer, tool seleksi, filters, tonal, dan color adjustments. uga dilengkapi effects dan graphical text, kemudian edit gambar besar hingga 12 megapiksel menggunakan layer.

Pengguna juga dapat dengan mudah menyimpan gambar-gambar ke komputasi awan Adobe Creative Cloud dan Adobe menyediakan kapasitas penyimpanan gratis “sebesar” 2GB. Adobe Photoshop Touch untuk ponsel itu sekarang telah tersedia di Apple App Store dan Google Play dengan harga 4,99 dolar AS.     

2 komentar for Adobe Luncurkan "Adobe Photoshop Touch" Khusus Ponsel Layar Sentuh:

  1. semua jadi serba touch screen deh

    BalasHapus
  2. Adobe memang mantapp...

    klo sobat pengen download aplikasi ini, mampir yak keblog saya..
    http://aan-shared.blogspot.com/2013/03/free-download-photoshop-touch-android.html

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam