ads

Aplikasi BlackBerry Kini Mencapai 100 Ribu

Kamis, 21 Maret 2013

Setalah kemunculan BlackBerry Z10 dan persiapan BlackBerry Q10 pada akhir bulan ini. BlackBerry membuat langkah maju dalam hal penyediaan aplikasi di toko aplikasi BlackBerry World. Dimana Toko Aplikasi BlackBerry World berhasil mencapai 100.000 aplikasi yang siap di download oleh penggunanya di seluruh dunia. 


Lebih mengesankan lagi BlackBerry mendapatkan tambahan 30. 000 aplikasi hanya dalam waktu tujuh minggu. Pada bulan Januari lalu, Toko Aplikasi BlackBerry World baru memiliki 70.000 aplikasi. Sejak persiapan peluncuran BlackBerry Z10 maka BlackBerry World mengadakan penawaran yang intensif kepada pengembang untuk membuat aplikasi untuk BlackBerry Z10. 


Banyak aplikasi populer yang tersedia dari BlackBerry World, termasuk Facebook, Foursquare, NOVA 3, dan Angry Birds. BlackBerry juga mengumumkan akan meluncurkan aplikasi Amazon Kindle hari ini, dan dalam beberapa minggu mendatang, pengguna BlackBerry 10 akan mendapatkan aplikasi yang baru seperti eBay, eMusic, MLB di Bat, Rdio, Skype, dan SoundHound. 

BlackBerry Z10 sudah hadir di Indonesia dan mendapat sambutan yang luar biasa sehingga pre-order yang dilakukan beberapa operator dan toko online melebihi dari yang diperkirakan. Sementara tablet BlackBerry PlayBook akan menerima update ke sistem operasi BlackBerry 10 waktu dekat. 100.000 aplikasi mungkin belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan Google dan Apple yang sudah mencapai 700 ribuan aplikasi. 

8 komentar for Aplikasi BlackBerry Kini Mencapai 100 Ribu :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam