ads

Aplikasi 'WeChat' Resmi Diluncurkan

Sabtu, 02 Maret 2013
Aplikasi 'WeChat' Resmi Diluncurkan - Aplikasi chatting terbaru untuk ponsel, WeChat, resmi diluncurkan di Jakarta pada malam kemarin, Kamis (28/2/2013).Dalam  Acara Grand Launching WeChat ini dibuka langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.


We Chat merupakan salah satu produk Tencent yang telah tersedia di Indonesia semenjak tahun kemarin. Tencent juga merupakansalah satu perusahaan penyediaan internet terdepan di dunia, MNC melalui PT Global Mediacom Tbk melakukan kerjasama dengan difasilitasi oleh Hillhouse, perusahaan yang menangani penanaman modal berbagai perusahaan terkemuka yang berbasis di Asia.

WeChat merupakan layanan 3-in-1 seperti BBM, sebagai layanan komunikasi dan layanan Twitter dan Facebook," Ujarnya.

Hary mengatakan, ke depannya aplikasi WeChat tidak hanya untuk sekedar ngobrol atau chatting. Namun, aplikasi ini juga bisa untuk game online.

Ia percaya aplikasi ini bisa menuai sukses. Sebab, pengguna internet di Indonesia, khususnya Jakarta sangat besar. Selain itu, kebutuhan aplikasi komunikasi secara mobile juga sangat diperlukan untuk semua pengguna gadget mobile.

Sebagian besar kalangan muda di Jakarta, sudah menjadikan media jejaring sosial untuk berinteraksi satu sama lain. Jumlah pengguna jejaring sosial ini juga diharapkan akan tumbuh dan tren aplikasi seperti WeChat akan sangat dibutuhkan.

Sekarang chatting dengan teman lebih seru, karena dengan We Chat, pengguna bisa menikmati asyiknya chatting dengan Voice Chat. Selain itu, menemukan banyak teman dengan fitur Look Around.

Tidak hanya itu, chatting rame-rame di Group Chat. Banyak lagi fitur menarik lainnya yang bikin pengguna dekat dengan teman. Aplikasi ini mendukung untuk perangkat BlackBerry, Android, iOS, Symbian serta Windows Phone.

0 komentar:

Poskan Komentar test