Mar 10, 2013

Fitur-fitur Terbaru Laptop Toshiba

Fitur-fitur Terbaru Laptop Toshiba


Banyaknya merk dan tipe notebook atau laptop yang beredar saat ini membuat anda bingung saat memilihnya. Salah satu produsen dan pelopor komputer jinjing atau laptop ternama dari Jepang yakni Toshiba membuat gebrakan dengan mengeluarkan produk dengan teknologi dan inovasi terbaru yang menjadi kelebihannya. 


Beberapa kelebihan notebook atau laptop teranyar Toshiba yang tidak dimiliki oleh produk lain di pasaran. Salah satunya dimiliki oleh produk notebook atau laptop andalan Toshiba yaitu Satellite P850 Premier Series.

Berikut fitur-fitur terbaru yang ada di laptop Toshiba

  1. Glasses-Free 3D. Untuk menonton film-film 3D biasanya menggunakan kacamata 3D tetapi di laptop Toshiba ini anda tidak usah menggunakan kacamata tersebut tetapi dengan tampilan layaknya menggunakan kacamata 3D. 
  2. Toshiba Sleep & Music. Laptop biasa saat dimatikan atau mode tidur tidak bisa digunakan untuk mendengarkan musik tetapi laptop ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik dengan cara menghubungkan dengan perangkat MP3 Player dan mendengarkan speaker Harman Kardon yang menggelegar. 
  3. Toshiba USB Sleep & Charge. Laptop ini bisa digunakan untuk mengisi ulang gadget atau smartphone anda saat laptop ini dalam sleep mode atau saat laptop tidak menyala. 
  4. Synaptics Clickpad Tecnology. Teknologi yang dapat menghindari kesalahan klik karena gerakan jari yang tidak sengaja. 
  5. Toshiba 3D Hard Drive Motion Sensor. Akselerometer 3D mampu mendeteksi dan menghindari cepat rusaknya Hard Drive akibat terjatuh, guncangan dan getaran. 
  6. Backlit LED Tile Keyboard. Pada saat gelap biasanya anda kesulitan saat mau mengetik atau mengerjakan sesuatu di laptop anda, tetapi kini di Toshiba menggunakan keyboard yang dapat menyala dalam gelap sehingga anda tidak kesulitan lagi saat mengetik. Teknologi ini juga didesain hemat energi. 
  7. Harman Kardon Speaker. Tidak usah diragukan lagi walaupun speakernya berukuran kecil tetapi kualitas suara yang dihasilkan menggelegar dan cetar membahana. 
  8. SRS Premium Sound 3D. Anda juga bisa menikmati kedalaman bass dan renyahnya suara orang dengan kualitas suara 3D.
Fitur-fitur Terbaru Laptop Toshiba
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon