ads

Google Play Store Sediakan Aplikasi Semodern Samsung Galaxy S3

Sabtu, 02 Maret 2013


Mendambakan Samsung Galaxy S3 atau Samsung Galaxy Note II? namun, yang uang yang menjadi penghalangnya. Tenang, jangan khawatir, sekarang ada aplikasi yang bernama SmartStay Ex yang dapat membantu kesulitan Anda. Lalu, apakah Aplikasi SmartStay Ex ?

Aplikasi SmartStay Ex adalah aplikasi yang bisa mengubah tampilan juga fitur smartphone ke tampilan bergaya Samsung Galaxy S3. Google Play Store menyediakan aplikasi gratisan ini sehingga tak perlu merogoh kocek Anda.  SmartStay Ex sendiri hanya mendukung dan digunakan untuk perangkat mobile Android dari Samsung sehingga perangkat mobile lain tak bisa menggunakannya.

Berikut adalah langkah mengaktifkan fitur Smart Stay ala Galaxy :
  1. Silahkan Download aplikasi gratis SmartStay Ex-nya dari Google Play Store (free) dan berbayar seharga $3Hal yang terpenting sebelum melakukan langkah ini adalah pastikan bahwa ponsel android Anda mempunyai kamera depan.
  2. Saat pertama kali membuka SmartStay Ex, pastikan Anda mengeset toggle di sisi kanan atas ke posisi ON. Dan untuk mengaktifkan SmartStay Ex secara otomatis setelah reboot, pastikan Anda memilih opsi ‘Start at boot'. Jika menggunakan versi gratisan, akan secara otomatis melakukan scan interfal wajah saat menghadap ke kamera depan. Secara default, SmartStay Ex menggunakan 2x scan wajah sebelum mengaktifkan/mematikan screen.
  3. Jika perangkat Android yang Anda pakai menjalankan Android 4.0/+, Anda juga bisa menggunakan opsi “Continuous Scan.’ Mode ini menjadikan fitur Smart Stay terus-menerus scanning wajah Anda menggunakan fungsi kamera depan. Tetapi perlu dicatat jika Anda mengaktifkan mode ini maka akan berpengaruh pada battery life.

0 komentar:

Poskan Komentar test