ads

Tahun Ini Nokia Akan Hadirkan Ponsel Tahan Air

Senin, 04 Maret 2013


Tahun 2013 nampaknya menjadi tahun penting bagi perusahaan Nokia. Rencananya Nokia akan mengeluarkan handphone berteknologi tahan air pada tahun ini. Untuk memperlancar programnya tersebut Nokia menggandeng perusahaan P2i. Usaha yang dilakukan Nokia ini memanglah sangat tepat mengingat perusahaan P2i adalah perusahaan yang menghasilkan produk cairan pelindung pada perangkat elektronik yang disebut dengan teknologi nano coating.


Alhasil dengan memakai cairan pelindung ini maka handphone terbaru besutan dari Nokia nanti tidak lagi membutuhkan pelindung lain seperti halnya handphone tahan air lain yang ada di pasaran sekarang. Dalam pertemuan Mobile World Congress beberapa hari lalu kedua belah pihak telah menyatakan kata sepakat dan serius dengan ponsel tahan air ini.




Rumornya P2i telah bekerja sama dengan perusahaan vendor ponsel seperti Alcatel One Touch, Huawei Ascend D2, serta Motorola. Sepertinya Nokia dan vendor lainnya akan menjadi lawan tangguh bagi Sony yang sudah mengeluarkan smartphone Sony Xperia Z.

Sumber

5 komentar for Tahun Ini Nokia Akan Hadirkan Ponsel Tahan Air:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam