10 Laptop Terbaik Di Pasaran

(Toshiba Portege R935-P322)

Membanjirnya penjualan tablet ternyata tidak membuat penjualan laptop sepi, apalagi kini muncul beberapa laptop dengan sistem operasi Windows 8 dengan berbagai fitur andalannya. Sebagian besar konsumen akan membeli laptop dengan berbagai pertimbangan seperti Kelengkapan fitur, procesing cepat, tipis dan ringan, keamanan data terlindungi, desain yang menawan, baterai tahan lama, konektivitas lengkap dan harga yang sesuai. 

Selain beberapa pertimbangan tadi, konsumen juga memilih laptop karena pertimbangan kebutuhan seperti Pekerja profesional akan memilih laptop berbeda dengan penggemar game, penikmat hiburan dan multimedia, pelajar dan pengguna Pemula. Dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran, ada beberapa laptop yang masuk dalam kategori laptop terbaik di pasaran. 

Berikut ini 10 Laptop Terbaik Di Pasaran :
  1. Toshiba Portege R935-P322. Ultrabook buatan Toshiba ini sangat ramping dan ringan dan memiliki keyboard yang sangat nyaman untuk mengetik dan aktivitas lainnya. Memiliki layar 13 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan menawarkan kemampuan merekam video atau gambar dengan resolusi 720HD. Terintegrasi dengan Intel core i5 generasi ketiga dual-core, menawarkan pengolahan data lebih cepat dan kinerja yang lebih baik daripada banyak ultrabook yang ada saat ini. Perangkat ini bekerja pada sistem operasi Windows 7 dan memiliki RAM 6GB termasuk di dalamnya. Dengan daya tahan baterai sepanjang hari. Dengan prosesor cepat dan harga yang sesuai membuat ultrabook ini termasuk yang termurah. Jadi tidak salah jika laptop ini menjadi laptop terbaik untuk orang yang sering bepergian atau aktivitas lainnya. 
  2. Origin EON17-SLX. Laptop ini mungkin tampaknya sangat besar dalam penampilan tapi setidaknya itu mengungkapkan ketangguhan. Laptop kokoh ini dibangun dengan layar 17 inci dan penutup dengan bahan yang lembut, karet, bahan hitam. Laptop ini memiliki keyboard berukuran penuh dan besar. Layarnya memiliki resolusi berukuran 1920 x 1080 piksel. Laptop ini merapakan laptop game yang ekstrim dengan opsional layar LED LCD dan hardware terintegrasi dengan Nvidia 3D. Seperti kegunaannya yang ditujukan untuk para penggemar game, laptop ini menawarkan prosesor yang tangguh dengan penyimpanan memori yang kapasitas tinggi. 
  3. Microsoft Surface Windows 8 Pro. Microsoft Surface Windows 8 Pro adalah tablet dengan Windows 8 dengan kinerja senyaman PC. Tablet memiliki keyboard tipis untuk kenyamanan saat mengetik. Tablet ini sangat kompatibel dengan Windows 8 yang membantu terhubung ke jaringan perusahaan, enkripsi data, file akses dan keperluan kantor lainnya. Tablet ini dirancang dengan layar 10,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kamera depan dan belakang dengan resolusi video 720p. Didukung oleh prosesor Intel core i5 dengan 4GB RAM, memiliki penyimpanan internal 64GB dan 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD. 
  4. ThinkPad X230. Di zaman di mana pasar bisnis yang sedang berkembang, ThinkPad X230 ini dianggap sebagai laptop bisnis yang utama. Selain tangguh, ringan dan tipis, laptop ini menggabungkan dengan fungsi terbaru dari laptop bisnis dengan manfaat praktis dari sebuah tablet. Laptop ini fitur dengan layar 12,5 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, dengan LED backlit yang dapat mengeluarkan cahaya pada saat malam hari. Didukung dengan prosesor Intel Core i5 2.6GHz, RAM 4GB dan 320GB 7.200 rpm hard drive, itu sangat berarti untuk menangani semua kebutuhan bisnis.
  5. Dell XPS 10. Laptop dengan tampilan menawan dan atraktif ini terbuat dari bahan berwarna metalic silver. Dengan desain ramping dan ujung-ujungnya yang dibuat dibulatkan. Laptop ini dirancang dengan layar 10 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan terintegrasi dengan prosesor dual-core Snapdragon 1.5GHz CPU, didukung oleh RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB atau 64GB. Laptop dengan fitur Windows RT dengan Office dan aplikasi dari Windows Store membuat laptop ini ideal untuk keperluan kantor. Opsional keyboard dock mobile dengan baterai tambahan memberikan produktivitas sepanjang hari. 
  6. Dell Latitude 6430u. Laptop ramping dan ringan ini termasuk ke dalam jajaran ultrabook, Laptop ini tahan lama dan terintegrasi dengan prosesor dengan kinerja yang tinggi. Hal ini berkat prosesor Intel Core i5-3427U (1.8GHz), dengan Intel HD 4000 grafis terintegrasi, dan layar 14 inch dengan LED backlit menawarkan resolusi 1366x768 piksel. Laptop ini bekerja dengan sistem operasi Windows 8 Pro dan dilengkapi dengan webcam video HD dan Dell Webcam Central software. 
  7. Asus Zenbook Prime Touch UX31A-BHI5T. Asus Zenbook Prime Touch UX31A-BHI5T adalah salah satu ultrabook yang paling ringan dan dapat disentuh tentunya ini sangat menarik. Laptop ini memiliki layar 13,3 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Fungsi layar sentuh kapasitifnya sangat responsif untuk zooming, scrolling dan fungsi yang lebih mudah. Keyboard dengan gaya chiclet memudahkan saat mengetik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 dan drive 256GB. 
  8. Dell Latitude 10. Dell Latitude 10 merupakan tablet yang bisa dijadikan laptop dengan tambahan dock khusus, perangkat ini difokuskan untuk pengguna korporat dan pebisnis. Perangkat ini memiliki layar 10.1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Didukung oleh prosesor dual-core Intel Atom Z2760, memiliki memori 2GB dan penyimpanan internal terbatas untuk 32GB, 64GB atau 128GB. Perangkat ini sudah pra-instal dengan sistem operasi Windows 8 Pro dimana menawarkan interface dengan kontrol suara serta dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel di bagian belakang dengan resolusi 3264 x 2448 piksel dan kamera 2 megapiksel di bagian depan yang berguna untuk video konferensi. 


  9. Asus VivoBook S400CA-UH51. Asus VivoBook merupakan laptop 14 inci dengan layar sentuh dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Terbuat dari aluminium hitam yang memiliki smooth-touch dan dirancang dengan matte silver Keyboard deck dan tutup logam berwarna gelap, didukung oleh prosesor Intel Core i5-3317U dan RAM 4GB. Selain itu, dilengkapi dengan hard disk 500GB dan Intel HD Graphics 4000. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Windows 8 Ultrabook kompatibel dan memiliki daya tahan baterai yang dapat bertahan selama 4 jam 58 menit. 



  10. Apple MacBook Pro 13 inci (Retina Display). Laptop besutan Apple ini memiliki fitur layar Retina dan penyimpanan flash dalam desain kompak yang baru. Produk ini dikenal memiliki layar notebook dengan resolusi tertinggi yang memberikan ketajaman dan detil warna yang mengagumkan. Laptop portabel MacBook Pro 13 Inci dengan layar Retina ini memiliki ketipisan 20 persen lebih tipis dan lebih ringan dari MacBook Pro biasa. Laptop ini didukung dengan prosesor Intel Core i5 Intel Core i5 2,5 GHz atau prosesor Intel Core i7 2,9 GHz, Intel HD Graphics 4000, dengan memori 8GB 1600 MHz, dan penyimpanan flash sampai 768GB. Perangkat memiliki baterai dengan daya tahan sampai 7 jam untuk produktivitas nirkabel dan dalam modus siaga mampu bertahan hingga 30 hari.
Sumber

5 komentar:

  1. sip kang, untung saya pakai dell meskpun bukan dell yang diatas hehehe

    BalasHapus
  2. wah gak yangka toshibabisa no 1, macbook malah no 10

    BalasHapus
  3. xps 10 bukannya tablet?

    BalasHapus
  4. laptop saya gax masuk 10 besar,, harus ganti lagi ni, hahaha

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam