ads

Google Ekspansi Ke Layanan Belanja Ekspres

Senin, 01 April 2013

Seolah tidak mau kalah dengan Walmart, Amazon dan eBay, kini Google pun ekspansi ke layanan pengiriman belanja online. Google baru saja menguji coba layanan "Shopping Express" di San Francisco Bay Area. Perusahaan ini bermitra dengan pengecer besar seperti Target, Walgreens, Staples, American Eagle dan Toys 'R' Us, serta toko-toko kopi lokal dan toko independen dan akan menawarkan layanan tersebut selama enam bulan secara gratis, pengiriman terbatas pada hari yang sama dengan harga barang sesuai dengan harga di toko masing-masing. 


Google akan mencari harga yang sesuai dengan memberikan pelayanan satu hari yang sama lebih kompetitif melawan Amazon dengan biaya sekitar 69 dolar per tahun, tetapi perusahaan masih sedang mengerjakan rencana harga untuk layanan yang dapat berubah berdasarkan data dari penguji awal dan pengecer. Proses untuk memesan barang dengan pengiriman di hari yang sama semudah anda membeli barang di toko biasa. Layanan ini akan memilih slot waktu pengiriman dan menunggu salah satu mitra Google. 


Nantinya anda bisa memesan makanan atau minuman untuk anda dan tamu anda, dan langsung dikirimkan dihari yang sama, selain itu anda bisa berbelanja barang tanpa harus menunggu 2 sampai 7 hari. 

1 komentar on Google Ekspansi Ke Layanan Belanja Ekspres

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam