Apr 13, 2013

Inilah Bentuk Smartphone Termahal di Dunia

Inilah Bentuk Smartphone Termahal di Dunia


Handphone atau smartphone yang anda miliki mungkin harganya tidak ada yang melebihi dari 10 juta. Tapi smartphone yang satu ini harganya 10 Juta Pound sterling atau sekitar 148 Milyar Rupiah, dan menjadi Smartphone termahal di dunia. Smartphone ini sebenarnya adalah iPhone 5 tetapi harganya mahal karena terbuat dari emas dan berlian pada bagian bodinya. Smartphone inipun akhirnya diberi nama iPhone 5 Black Diamond. 


Stuart Hughes, sebuah perusahaan pembuat peralatan telekomunikasi yang berbasis perhiasan yang berlokasi di Liverpool baru saja membuat iPhone 5 Black Diamond. Sebelumnya perusahaan ini telah membuat sebuah iPhone 4 berlian, MacBook Air platinum dan iPad 2 berlapis emas. 


Menurut desainernya, Perusahaan mendandani iPhone 5 selama 9 minggu dengan menggunakan kerajinan tangan tanpa menggunakan peralatan canggih. Bagian luar casing smartphone ini terbuat dari emas 24 karat, sedangkan tombol awal perangkat ini terbuat dari berlian hitam 26 karat. Begitu juga dengan Logo Apple dan sisi-sisi smartphone tersebut ditempeli dengan berlian putih. 

Perangkat ini bertahtakan 600 batu mulia, dimana 53 batu tersebut disimpan di logo Apple pada bagian belakang. Smartphone paling mahal di dunia dipesan oleh seorang pengusaha berbasis Cina. Sedangkan untuk versi murahnya tapi masih berlapis emas dibanderol dengan harga 33.800 dolar atau sekitar 328 juta rupiah. Silakan lihat video dari smartphone termahal di dunia.


Inilah Bentuk Smartphone Termahal di Dunia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon