Taichi 31, Laptop Dua Layar Dari Asus


Laptop besutan Asus ini sempat tertunda-tunda peluncurannnya, tapi akhirnya Asus merilis juga ultrabook yang diberi nama Asus Taichi 31. Laptop ringan atau yang sering disebut ultrabook ini memiliki keunikan dibandingkan dengan laptop pada umumnya yang memiliki satu layar. Laptop Asus terbaru ini memiliki dua layar yang memiliki resolusi 1080 piksel. 


Produk sebelumnya adalah Asus Taichi 21 yang memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, menggunakan sistem operasi Windows 8, dengan prosesor intel Core i7 dan RAM 4GB, dibanderol dengan harga 1.124 dolar atau sekitar 10,9 jutaan. 


Sedangkan ultrabook terbaru Asus Taichi 31, memiliki layar berukuran 13,3 inci memiliki bentuk convertibel yang bisa digeser menjadi tablet, memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel, dengan sistem operasi Windows 8, RAM 4GB, dengan dua pilihan prosesor core i7 dengan penyimpanan DDR3. Ultrabook atau tablet ini memiliki pena stylus dan juga layar multi-touch. Memiliki konektivitas WiFi, bluetooth 4.0, dan 2 port USB 3.0. Ultrabook ini dapat menampilkan sudut pandang yang tetap jernih walaupun dilihat dari sisi ultrabook, dan speakernya memiliki kemampuan suara yang cukup menggelegar. Ultrabook ini dibanderol dengan harga 1.300 dolar atau sekitar 12,6 jutaan. 

1 komentar:

  1. Wah keren, Asus memang inovasinya selalu fresh dan unik, Laptop dengan dua layar, spesifikasinya juga high seklai itu tapi tetap harganya bisa dibilang terjangkau jika dibandingkan dengan produknya.. mantap Asus,, nice info kang, salam sukses selalu

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan