ads

3 Aplikasi Android Gratisan Untuk Kompres Foto

Jumat, 03 Mei 2013
Aplikasi Image Optimizer


Ketika Anda ingin berbagi foto di jejaring sosial, email, situs berbagi foto dan layanan pesan instan, Anda mau tidak mau diharuskan untuk mengompres gambar (memperkecil ukuran gambar) karena dengan melakukan hal semacam ini akan membantu menghemat bandwidth Anda. Mengompresi gambar tentu akan menurunkan kualitas gambar sampai batas tertentu, tetapi ketika terdesak saat koneksi internet Anda lemah.

Jika ingin mengurangi ukuran gambar yang Anda inginkan, cobalah 3 Aplikasi Android Gratisan Untuk Kompres Foto ini :
  1. Image Optimizer. Aplikasi pengecil ukuran size foto ini adalah buatan DYNAMICDRIVE. Aplikasi yang terdapat di Android ini mempunyai kelebihan yang mampu mengubah ukuran file gambar dari 1,5 Mb menjadi 6 kb. Aplikasi ini juga format mendukung JPEG dan PNG.
  2. Hipix Plus. Aplikasi ini bisa mengubah format sumber ke format file hipix yang menjamin bahwa kualitas gambar tetap terjaga tetapi ukuran berkurang. Aplikasi Hipix Plus mudah digunakan, sehingga bisa menambahkan begitu banyak untuk seluruh fungsi app.
  3. Reduce Photo Size. Seperti namanya, aplikasi ini hanya dimaksudkan untuk mengurangi ukuran foto. Selain mengompresi ukuran gambar tanpa merubah kualitas gambar,  Reduce Photo Size juga memungkinkan Anda untuk memotong gambar yang memiliki pengaruh baik pada pengurangan ukuran.


7 komentar for 3 Aplikasi Android Gratisan Untuk Kompres Foto:

  1. wah boleh juga nih dicoba aplikasinya kang, nice info sukses terus

    BalasHapus
  2. berarti yang paling bagus yang nomor 3 donk?

    BalasHapus
  3. Ya mas. Mana yg paling bagus menurut mas?

    BalasHapus
  4. kalau pake microsoft 2010 itu kenapa hasil gambarnya ngeblur ya min? Website Gratis

    BalasHapus
  5. saya lebih suka pake image optimizer untuk Kompres Foto mas, karena lebih ringan dia :D sukses selalu untuk adminnya dan salam kenal ya

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam