ads

Acer Aspire R7 Notebook Yang Bisa Berubah Menjadi 4 Bentuk

Senin, 06 Mei 2013

Pada acara konferensi pers yang diadakan hari ini di New York, Acer meluncurkan Aspire R7, sebuah notebook revolusioner berukuran 15,6 inci dengan kemampuan layar sentuh dan pengalaman komputasi terbaru. Acer R7 dibuat untuk gaya hidup komputasi baru, yang menggabungkan layar sentuh dan mengetik biasa. Perangkat ini membuat kombinasi layar sentuh dan menggunakan keyboard lebih intuitif dan alami. Desain ergonomis memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi dan menentukan cara yang disukai sesuai dengan keinginan mereka sendiri untuk berinteraksi dengan teknologi. 



Acer Aspire R7 memungkinkan konsumen mengubah notebook mereka ke dalam bentuk yang berbeda. Ada empat mode operasi Acer Aspire R7 yakni dapat digunakan sebagai notebook tradisional, mode pad, mode Display, atau beralih ke "Ezel" mode, yang memungkinkan layar berada di atas keyboard. Hal ini memungkinkan pengguna bekerja dengan posisi yang diinginkan seperti duduk atau berdiri, di meja atau dengan itu di pangkuan mereka. Mode Ezel Engsel membuatnya mudah untuk beralih dari layar sekitar, menyentuh atau mengetik sekaligus menciptakan, browsing atau berbagi konten. Teknologi dual engsel memungkinkan untuk beralih dari mode laptop menjadi tablet. 

Acer Aspire R7 menggunakan sistem operasi Windows 8 dengan layar sentuh Full HD 15,6 inci dengan resolusi 1920 × 1080 piksel, prosesor Intel Core i5, memori 6GB, hard drive 500GB, SSD 24GB dan keyboard backlit berukuran penuh. Hal ini juga termasuk tombol kontrol volume, port HDMI, SD card reader, jack audio, tiga port USB, WiFi, Bluetooth dan konverter yang nyaman mendukung VGA, RJ45 dan USB. Acer Aspire R7 akan dibanderol dengan harga 999 USD dan akan dipasarkan pada tanggal 17 Mei mendatang untuk pasar Amerika Serikat.

3 komentar for Acer Aspire R7 Notebook Yang Bisa Berubah Menjadi 4 Bentuk :

  1. keren bisa 4 tampilan gitu, dan praktis

    BalasHapus
  2. mantap nih bisa jadi 4 mode dalam satu perangkat , 4 in 1. nice inovasi dari Acer

    BalasHapus
  3. acer tak mau ketinggalan, lux

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam