ads

Acer Iconia W3 Menampakkan Diri Dengan Windows 8 Pro

Selasa, 21 Mei 2013

Acer kembali mengeluarkan produk terbarunya, berita tentang kedatangan perangkat ini sudah bocor beberapa waktu di media online, tapi kali ini melalui situs Acer sendiri. Acer telah mengkonfirmasi bahwa perangkat yang memiliki ukuran 8.1 inci ini memiliki resolusi layar 1280x768 piksel yang diberinama Tablet Acer Iconia W3. Tablet Acer Iconia W3 ini didukung dengan prosesor Intel Atom, perangkat ini dilengkapi dengan opsional keyboard dock dan sudah diinstal dengan Windows 8. 



Dalam situs Acer tersebut Icona W3 memiliki pilihan penyimpanan 32 atau 64GB, dengan keyboard dock yang memungkinkan tablet Acer memiliki tombol berukuran penuh bukannya versi miniatur. Tablet ini memiliki Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan USB 2.0, port Micro HDMI, kamera depan 2 megapixel bisa digunakan untuk webcam, dan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 8 jam. 

Tablet Acer Iconia W3 rencananya akan diluncurkan pada tanggal 4 Juni nanti berdasarkan informasi dari seorang direktur perusahaan tersebut. Tapi belum dikonfirmasi mengenai harga dari Acer Iconia W3. 

1 komentar on Acer Iconia W3 Menampakkan Diri Dengan Windows 8 Pro

  1. Ini barang yang aku cari,,, mudah-mudahan bisa terbeli secepatnya. aamiin.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam