ads

AdRewa Layanan Iklan PPC Penghasilan Tambahan Dari Blog

Selasa, 07 Mei 2013

AdRewa layanan iklan PPC (pay per click) terbaru yang dikembangkan oleh AstaMedia Group meramaikan internet marketing dan blog advertising di Indonesia. AdRewa menyajikan iklan digital dengan sistem pay per click (PPC) berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran. 


Layanan iklan PPC kontekstual AdRewa atau sejenisnya, sebenarnya sudah banyak beredar di Indonesia, tetapi AdRewa memberikan beberapa kelebihan bila dibandingkan dengan kompetitiornya. Salah satunya adalah pembayaran komisi atau pay out ke rekening publisher jika sudah mencapai Rp.50.000,- sehingga blogger tidak harus menunggu terlalu lama dan tidak terlalu besar menunggu pembayaran. 

Selain itu kelebihannya tidak ada trafik minimum bagi blogger yang mempunyai web atau blog yang didaftarkan. Jadi untuk pemula tidak usah khawatir karena AdRewa ini menganut sistem periklanan berbasis keyword bukan tergantung kepada jumlah visitor. 

Kelebihan iklan PPC AdRewa lainnya adalah tidak membatasi jumlah slot iklan yang tampil di blog atau website anda, sepanjang iklan tersebut masih dalam batas kewajaran. Tapi sebaiknya anda menempatkan iklan yang tidak mengganggu pengunjung blog atau website anda, agar mereka kembali lagi ke blog anda. 

AdRewa.com juga memiliki sistem untuk memfilter iklan-iklan yang tidak sesuai dengan blog yang anda miliki sehingga jika ada iklan yang tidak sesuai dengan kategori blog anda, maka iklan tersebut tidak akan muncul. Inilah saatnya bagi anda yang hobi ngeblog untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog atau situs yang anda miliki. 

Mudah-mudahan AdRewa bisa menjadi pelipur lara bagi blogger yang pernah kecewa gara-gara blognya di banned masal karena dianggap fraud beberapa waktu yang lalu oleh salah satu penyedia PPC lokal. Nah bagi anda yang ingin menggunakan layanan Iklan PPC AdRewa, Berikut cara daftar AdRewa dan pemasangan kode htmlnya

  1. Buka http://adrewa.com/pendaftaran-publisher 
  2. Isi dengan lengkap formulirnya 
  3. Kemudian klik Daftar 
  4. Anda akan mendapat email konfirmasi dan tinggal klik linknya. 
  5. Anda sudah berhasil mendaftar di AdRewa. Tapi akun anda akan mendapat persetujuan dari adminnya dulu. 
  6. Jika sudah berhasil anda akan mendapat email ucapan “Selamat! Akun Anda sebagai PUBLISHER di AdRewa telah kami terima”. 
  7. Anda bisa login menggunakan username dan password yang anda daftarkan. 
  8. Lengkapi Data Rekening Anda dengan menekan Pembayaran => Klik Rekening Bank 
  9. Lalu Klik Simpan Data Bank 
  10. Buat slot dengan cara Klik Atur Iklan => Buat Slot Iklan
  11. Target Device pilih sesuai kebutuhan anda Desktop & Laptop atau WAP, Target Bahasa pilih sesuai dengan blog anda Any Language, English atau Indonesia, Nama Slot Iklan tinggal anda ketik misalnya iklan  atau pariwara  atau yang lainnya, Ukuran dan tipe Iklan sesuaikan dengan ukuran template atau slot iklan di blog anda. 
  12. Lalu tekan Buat Kode HTML iklan. 
  13. Pasang kode HTML tersebut di blog anda. 
  14. Setelah Login anda masuk ke Tata Letak dan tekan Tambah Gadget 
  15. Masukkan kode HTML lalu tekan Simpan 
  16. Silakan Lihat blog atau situs anda maka iklan dari AdRewa sudah muncul. 
Selamat mencoba dan mudah-mudahan bermanfaat.

7 komentar for AdRewa Layanan Iklan PPC Penghasilan Tambahan Dari Blog:

  1. ppc yg satu ini mmng luar biasa :D

    BalasHapus
  2. udah daftar dan pasang lebih kurang dua minggu, tapi sejauh ini blom ada hasilnya masih 0 besar dan iklannya blom ada yg bonafit, masih seputar susu dan cream pemutih :p

    BalasHapus
  3. log ini juga susah...jadi ragu saya
    lama2 tak hapus tu iklany

    BalasHapus
  4. Traffic blog saya masih belum cukup bagus, terlebih lagi kontennya juga masih acak-acakan, :) belum PD untuk memasang iklan..

    BalasHapus
  5. iklannya itu2 aja belum ada yang pasang iklan lagi mungkin.

    BalasHapus
  6. saya sekarang masih pakek ppc lain, tapi sya usahakan bulan ini pakek adrewa, tims's gan.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam