ads

BBM Akan Segera Hadir Di Perangkat Android dan iOS

Rabu, 15 Mei 2013

Anda mungkin sudah menjadi salah satu pengguna BlackBerry Messenger, anda sudah merasakan kelebihan dari BlackBerry Messenger atau lebih dikenal dengan BBM. BBM rencananya akan hadir untuk perangkat iOS dan Android pada musim panas ini, tentunya dengan persetujuan Google Play dan Apple App Store. Ini artinya anda bisa terhubung dengan teman-teman, dan keluarga anda melalui BBM walaupun berbeda platform. 


BBM menetapkan standar untuk mobile instant messaging dengan pelayanan yang cepat dan handal dan akan menambahan keterlibatan penggunanya dengan mengirim dan membaca status. Anda bisa berbagi dengan orang lain. Anda dapat memperluas koneksi real-time ke teman-teman dan rekan-rekan di platform yang berbeda.  

Dalam versi pertama multi-platform BBM, iOS dan pengguna Android diharapkan dapat merasakan fitur BBM berikut : 

  • Kedekatan chatting BBM 
  • Chatting dengan banyak orang 
  • Berbagi catatan suara Grup BlackBerry, di mana pengguna BBM dapat membentuk kelompok hingga 30 orang dan kalender berbagi, foto, file dan lainnya. 
Tim dari BlackBerry pasti telah bekerja keras untuk membawa pengalaman BBM ke kelompok yang lebih luas lagi bagi pengguna ponsel. Dalam siaran pers terbaru di BlackBerry Live 2013, Andrew Bocking, Executive Vice President, Software Product Management dan Ekosistem, di BlackBerry mengatakan : "Untuk BlackBerry, pesan dan kolaborasi tidak dapat dipisahkan dari pengalaman mobile, dan waktu yang tepat untuk BBM menjadi layanan multi-platform mobile. BBM selalu menjadi salah satu layanan yang paling menarik bagi pelanggan BlackBerry, memungkinkan mereka untuk dengan mudah terhubung dengan tetap mempertahankan tingkat privasi pribadi. Kami sangat gembira degan menawarkan kepada pengguna iOS dan Android untuk bergabung dalam komunitas BBM. " 


Fakta cepat BBM

  1. Lebih dari 60 juta pengguna aktif bulanan 
  2. Lebih dari 51 juta pengguna aktif harian yang menghubungkan dengan teman atau kolega rata-rata satu setengah jam setiap hari. 
  3. Pengguna BBM mengirim dan menerima lebih dari 10 miliar pesan setiap hari, hampir dua kali lebih banyak pesan per pengguna per hari dibandingkan dengan aplikasi mobile messaging lainnya 
  4. Hampir setengah dari pesan BBM yang dibaca dalam waktu 20 detik dari yang diterima, menunjukkan bagaimana pelanggan BBM benar-benar terlibat di dalamnya. 

BlackBerry juga mengumumkan BBM Channel, sebuah platform keterlibatan sosial baru dalam BBM yang akan memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan bisnis, merek, selebriti dan grup yang mereka sukai. BlackBerry berencana untuk menambahkan dukungan untuk BBM Channel dengan disertai suara dan video chatting untuk iOS dan Android akhir tahun ini, dengan persetujuan oleh Apple App Store dan Google Play. Jika disetujui oleh Apple dan Google, aplikasi BBM akan tersedia secara gratis di Apple App Store dan Toko Google Play.

9 komentar for BBM Akan Segera Hadir Di Perangkat Android dan iOS :

  1. Waah bagus tu,
    Ikan sepat ikan gabus,
    Lebih cepat lebih bagus.
    Kami tunggu kedatangannya BBM di ANDROID dan IOS.

    BalasHapus
  2. menurut sy ini langkah buruk. Karena menghilangkan alasan orang untuk beli Blackberry.
    Sama aja bunuh diri... -_-

    BalasHapus
  3. percuma donk orang yg beli BB buat ndapetin BBMnya doank? hahaha

    BalasHapus
  4. cepet-cepet ganti hp nih yg pk BB.. :p

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam