May 4, 2013

BlackBerry R10 Dengan Tombol Qwerty Menampakan Diri

BlackBerry R10 Dengan Tombol Qwerty Menampakan Diri


Smartphone besutan terbaru dari BlackBerry akhirnya menampakan diri melengkapi jajaran smartphone terbaru BlackBerry Z10 dan Q10. Berdasarkan informasi dari pihak tertentu yang terpercaya, akhirnya gambar dari BlackBerry terbaru yang diberi nama BlackBerry R10 akhirnya menampakan diri. 


BlackBerry R10 sebenarnya belum diumumkan oleh produsen ponsel asal Kanada tersebut, tapi sepertinya smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah. Smartphone ini terbuat dari bahan plastik, tapi tetap kelihatan nyaman dipegang. 


Smartphone BlackBerry R10 ini ditakdirkan untuk duduk di bawah BlackBerry Q10, dan ditujukan untuk pengguna sistem operasi BlackBerry yang menginginkan perangkat QWERTY yang lebih terjangkau. Menurut kabar BlackBerry R10 ini dijadwalkan akan keluar pada kuartal ketiga tahun ini, tapi waktu dan spesifikasi smartphone ini belum ada bocorannya. 

Dilihat dari foto di atas, R10 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Tersedia dalam pilihan warna merah dan putih seperti yang terlihat dalam foto tersebut. 

BlackBerry R10 Dengan Tombol Qwerty Menampakan Diri
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon