ads

Fujitsu Keluarkan Laptop Lifebook E-series Dengan RAM 16GB

Minggu, 26 Mei 2013

Produsen elektronik asal Jepang yakni Fujitsu kembali mengeluarkan jajaran laptop Lifebook E-Series. Kali ini dengan berbagai macam tipe dan ukuran layar, Fujitsu Lifebook E733 dengan ukuran layar 13.3 inci, E743 dengan ukuran layar 14 inci dan E753 dengan ukuran layar 15,6 inci. Kesemua tipe laptop Fujitsu Lifebook E-Series ini menggunakan prosesor Intel Ivy Bridge. 


Laptop Fujitsu Lifebook E-Series ini memiliki desain yang menarik dengan pilihan warna perak dan merah yang elegan, bukan hanya kulitnya yang mengalami perubahan, tetapi jeroan dari laptop tersebut juga mengalami perubahan. Menggunakan Core i5 dengan kemampuan 2.6GHz dan RAM 16GB, dan hard drive 500GB. Laptop ultraportable ini menggunakan sistem operasi Windows 8 dibanderol dengan harga mulai dari 999 USD atau sekitar 9 jutaan. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan pesaingnya saat ini. 


2 komentar for Fujitsu Keluarkan Laptop Lifebook E-series Dengan RAM 16GB :

  1. woww lumayan gede jga RAM 16GB

    BalasHapus
  2. Tuh mah bukan gede lagi, PC punyaku RAM-nya cuma 128 mb. Kalau buka applikasi harus buka jauh hari sebelumnya, contohnya mau buka photosop, jam 8 pagi sebelum berangkat kerja applikasinya udah harus di buka dl, jam 5 sore baru kelar loadingnya jd udah bisa dioperasikan.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam