ads

Jet HUD, Kacamata Pintar Besutan Recon

Sabtu, 18 Mei 2013




Tak mau kalah dari Google yang memiliki Google Glass (kacamata pintar), Recon kini punya kacamata pintar buatannya sendiri. Recon Instrumen baru saja meluncurkan kacamata pintar di San Fransisco dalam acara Google I/O pada Rabu. Kacamata itu diberi nama Recon Jet HUD yang diperuntukkan bagi pecinta olahraga.


kacamata Jet HUD (Heads Up Display) dapat melacak aktivitas kebugaran, menunjukkan kinerja kesehatan Anda melalui microdisplay terpadu, dan menonton musik dan video. Di dalamnya Anda akan menemukan prosesor dualcore, WiFi, Bluetooth, dan GPS, bersama dengan ANT+ konektivitas kebugaran. Glass Jet HUD yang dikemas dengan data-pelacakan sensor, seperti accelerometer, giroskop, altimeter, magnetometer, dan termometer, juga termasuk kamera HD di dalamnya menambah kemungkinan bahwa Google Glass mempunyai saingan.


Majalah Wired menulis bahwa berat badan yang seimbang dengan baterai di sisi kiri dan elektronik dan menampilkan di sebelah kanan, membuat alat ini semakin nyaman untuk dipakai.


Tidak hanya itu, perangkat ini pun bisa digunakan sebagai remote display untuk aplikasi pada ponsel. Untuk menciptakan produk-produk baru dalam waktu peluncuran yang direncanakan akhir tahun ini, perusahaan telah bekerja sama dengan top fitness companies and communities. Untuk harga dan tanggal peluncurannya masih belum dikonfirmasi, tetapi konsumen kemungkinan bisa mengharapkan pricetag sejalan dengan produk Recon lainnya, sekitar $ 300 dan $ 400.

5 komentar for Jet HUD, Kacamata Pintar Besutan Recon:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam