ads

Nokia Rilis Video Promo Untuk Nokia Lumia 928

Sabtu, 11 Mei 2013




Nokia Lumia 928 sedang dalam peluncuran bekerja sama dengan operator seluler Verizon tanggal  16 Mei nanti. Nokia Lumia 928 akan menggunakan sensor kamera PureView yang dapat mengambil gambar dengan kualitas yang baik dalam kondisi cahaya rendah. Menjelang peluncurannya itu, Nokia telah merilis video promo pertamanya untuk perangkat Lumia ini. Video pertama untuk Lumia 928 ini diharapkan akan mampu mendongkrak penjualannya yang dalam beberapa hari lagi akan diluncurkan.


Di video tersebut dikisahkan ponsel yang multifungsi difilmkan seolah-olah berada di tangan seorang ahli. Terlihat juga dari video tersebut ponsel Nokia Lumia 928 dapat memungkinkan untuk mengambil gambar dan video yang kabur, meski dalam kondisi cahaya rendah.


Nokia Lumia 928 akan memberikan Anda bagaimana cara membuat foto panorama yang sempurna dengan mengikuti petunjuk yang ada. Mengedit gambar memungkinkan Anda untuk dengan mudah berbagi dengan teman dan keluarga di media sosial. Fitur ini bahkan memungkinkan Anda untuk menghapus objek yang tidak Anda inginkan dalam jepretan. SHERE City Lens yang menggunakan Augmented Reality memungkinkan Anda untuk dapat melihat apa yang sebenarnya di sekitar Anda,  sementara HERE Drive membuat Anda berpindah dari titik A ke titik B dengan cepat. Tidak hanya diaktifkan dengan NFC, Nokia Lumia 928 juga dapat diisi secara nirkabel.





0 komentar:

Poskan Komentar test