May 6, 2013

Samsung Galaxy Core Akan Memulai Debut Globalnya Bulan Ini

Samsung Galaxy Core Akan Memulai Debut Globalnya Bulan Ini





Perusahaan Samsung telah secara resmi mengumumkan lagi smartphone Androidnya, Galaxy Core. Galaxy Core sendiri merupakan perangkat mid-range yang dilengkapi dengan dual-SIM. Fitur lain termasuk prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 1GB, 4,3 inci WVGA (800 x 480) TFT LCD resolusi, kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash, kamera depan VGA, memori internal 8GB dengan slot kartu microSD, Bluetooth 3.0, Wi-Fi 802.11 b / g / n, A-GPS, baterai 1.800 mAh dan Android 4.1 Jelly Bean. Salah satu fitur yang lebih menarik adalah bahwa hal itu akan datang dalam Ganda varian SIM, di mana dua slot kartu SIM dapat tetap aktif secara bersamaan.


Selain itu juga Galaxy Core akan datang dengan TouchWiz Nature user interface dan semua fitur yang berguna yang seperti Smart Stay, S Voice dan Smart alert, yang berguna untuk mengingatkan Anda untuk panggilan tak terjawab dan pesan setelah Anda memilih telepon.

Varian dual-SIM dari Galaxy Core akan mulai dijual pada bulan ini, sedangkan untuk varian single-SIM akan mulai dijual pada bulan Juli. Namun, perusahaan belum mengumumkan pasar mana saja Galaxy Core akan diluncurkan, tetapi Eropa dan Asia adalah salah satu pilhan utama yang dibidik Samsung.

Samsung Galaxy Core Akan Memulai Debut Globalnya Bulan Ini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon