May 27, 2013

Sanwa Direct Rilis Keyboard Bluetooth Yang Bisa Bergetar

Sanwa Direct Rilis Keyboard Bluetooth Yang Bisa Bergetar


Sanwa Direct baru saja merilis dua model keyboard backlight dengan bluetooth. Keyboard yang pertama menggunakan Bahasa Jepang (Serei 400-SKB036J) dan yang kedua Keyboard dengan menggunakan bahasa Inggris (Seri 400-SKB036E). 


Keyboard ini memiliki ketebalan 13cm dengan ukuran 191x115x13mm dan berat 269g. Keyboard ini memiliki ukuran yang hampir sama seperti sebuah iPad mini dan mudah dibawa-bawa. Anda dapat memilih "mode input Keyboard" atau "mode input Mouse". Bila Anda memilih "mode input Mouse", Anda dapat mengontrol kursor atau klik kanan / kiri dengan menyentuh pada permukaan keyboard. 


Keyboard ini memiliki "Fungsi Getar" dimana anda akan mendapatkan umpan balik dari keyboard berupa getaran ketika tombol ditekan. Keyboard ini bisa digunakan untuk komputer dengan sistem operasi Windows 8/7/Vista/XP , serta tablet atau smartphone Android versi 2.3 atau yang lebih baru. Jarak komunikasi antara perangkat dengan keyboard sampai dengan jarak 10 meter. Sedangkan untuk pengisiannya menggunakan kabel USB. Keyboard ini dibanderol dengan harga 6.980 Yen atau sekitar 670 ribuan. 

Sanwa Direct Rilis Keyboard Bluetooth Yang Bisa Bergetar
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon