ads

Single Lens Reflex Camera, Kamera Terkecil Di Dunia

Minggu, 19 Mei 2013



Bagi Anda yang suka mengabadikan moment-moment tertentu, pasti tentu tak asing dengan kamera. Ya, alat yang satu ini memang sering digunakan untuk mengambil gambar yang dijepret oleh Anda. Berbagai macam dan tipe merk kamera pun kini bermunculan mulai dari yang ternama sampai kurang terkenal. Namun, apa jadinya bila kamera yang satu ini berukuran sangat mini.





Kamera ini dijuluki sebagai kamera Single Lens Reflex Camera. Kamera ini lebih kecil dan lebih ringan daripada Kamera Novo, yang berukuran 28mmx38mmx33mm dan berat 17 gram sehingga memungkinkan muat di telapak tangan. Single Lens Reflex Camera mampu mengambil video dalam format file AVI dan gambar dalam format JPEG pada resolusi masing-masing 1280 × 720 dan 2560 × 1920 pada 30 frame per detik. Saat mengambil gambar kamera ini mengsinkronisasikan deteksi gerak dan lampu LED, sehingga gambar yang diambil sama baik.




Foto dan video yang sudah diabadikan disimpan di dalam micro SD/SDHC card slot yang disediakan pada permukaan bawah kamera dan dapat dihubungkan dengan PC Anda menggunakan fitur pengisian USB . Untuk harga kamera kecil ini dibanderol dengan harga 58 USD. Berminat untuk membelikah ?

8 komentar for Single Lens Reflex Camera, Kamera Terkecil Di Dunia :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam