ads

Usia Di bawah 13 Tahun Dilarang Gunakan Google Glass

Kamis, 09 Mei 2013




Google Glass merupakan proyek kacamata berteknologi tinggi yang bisa digunakan untuk mengambil gambar, merekam video, bahkan browsing di Internet. Pengguna pun bisa bebas memiliki Google Glass jika Google Glass tersebut sudah mulai di pasarkan. Namun, hanya beberapa orang saja yang boleh memakai kacamata pintar buatan Google ini yaitu anak-anak di atas 13  tahun. Untuk anak yang berusia dibawah 13 tahun Google menyarankan agar tidak menggunakannya.

Google telah menyatakan bahwa anak yang berusia di bawah 13 tahun tidak harus memakai Google Glass, kacamata pintar. Situs web portal BBC mengatakan : "Jangan biarkan anak-anak di bawah 13 tahun menggunakan Google Glass karena bisa membahayakan dalam hal mengembangkan visi."

Kacamata pintar ini diharapkan dapat mulai dijual pada tahun 2014, saat ini sedang diuji pada sekelompok 1.000 orang. Situs web juga mengatakan : "Glass bukanlah alat yang bisa semua dsukai semua orang, beberapa orang mungkin merasakan matanya mengalami kelelahan atau bahkan mendapatkan sakit kepala.

"Anak-anak mungkin dapat merusak Glass atau melukai dirinya sendiri, dan layanan Google tidak mengizinkan mereka yang di bawah umur 13 tahun untuk mendaftar di akun Google."


0 komentar:

Poskan Komentar test