ads

10 Tablet Windows 8 Terbaik

Sabtu, 01 Juni 2013

Persaingan penjualan gadget dengan berbagai sistem operasi saat ini sangat sengit. Sementara ini gadget dengan sistem operasi Android masih merajai penjualan gadget seperti smartphone dan tablet. Tapi penjualan sistem operasi selain Android terus menggeliat, salah satunya adalah sistem operasi Windows 8. 

Bagi pengguna dan pemuja perangkat dengan sistem operasi Windows, mungkin tidak terlalu susah untuk menentukan tablet mana yang memiliki kemampuan paling baik, karena pesaingnya belum begitu banyak. 


Berikut 10 Tablet Windows 8 Terbaik

  1. Toshiba Satellite P845. Tablet yang bisa sebagai laptop ini hadir dengan layar glossy 14 inci dan memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Didukung oleh prosesor Intel Core i5-3317U 1,7GHz, tablet berjalan dengan MS Windows 7 Professional bersama dengan RAM 6GB. Hardisk 750GB dan termasuk pembaca kartu memori SD. Tablet ini menggabungkan chassis yang kokoh, speaker keras dan kinerja yang solid. 
  2. Sony Vaio Duo 11. Tablet ini menggunakan sistem operasi Windows 8. Didukung dengan Core i5 Generasi ke-3 1.7GHz dengan turbo yang bisa ditingkatkan hingga 2.6GHz, tablet ini memiliki 128GB solid state drive dan memori 4GB. Tablet ini dikemas dengan VGP-BPS31 Baterai Lithium-ion yang menawarkan daya tahan baterai hingga 4,5 jam. Tablet ini sangat tipis atau super-ringan, tetapi memiliki layar cantik Full HD, konektivitas yang lengkap dan kinerja yang baik untuk bekerja dan bermain. 
  3. Samsung Ativ PC Smart Pro 700T. Tablet ini dilengkapi dengan keyboard docking, dengan layar berukuran 11,6 inci yang mendukung resolusi 1920 x 1080 piksel. Perangkat ini memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Tablet ini menggunakan prosesor 1,7 GHz Intel core dan RAM 4GB. Kapasitas penyimpanan perangkat 128GB onboard. Perangkat ini bisa menjadi laptop atau sebagai tablet. 
  4. Panasonic Toughpad Fz-G1. Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Windows 8 Pro. Memiliki layar sentuh 10,1 inci dengan prosesor Intel Core i5-3437U dual-core 1.9GHz dengan RAM 4GB dan 128GB mSATA SSD. Tablet ini memiliki memori 4GB dan bahkan dapat ditingkatkan hingga maksimal 8GB RAM. Selain itu, tablet ini memiliki kamera 1,3 megapiksel dengan kemampuan gambar 720p menghadap ke depan dan kamera belakang 3 megapiksel opsional dengan autofocus dan LED flash. Hal ini dikemas dengan baterai yang dapat dilepas yang diklaim dapat bertahan hingga 8 jam. Sebuah baterai berkapasitas tinggi opsional 9-cell yang diperkirakan dapat bertahan hingga 16 jam. 
  5. Microsoft Surface Pro. Tablet besutan Microsoft ini dirancang menggunakan sistem operasi Windows 8 serta menggunakan antarmuka sentuh pertama dan aplikasi gaya baru, download dari Windows Stoer. Didukung oleh prosesor Intel Core i5, tablet ini dilengkapi dengan memori 4GB dan 64 atau 128GB solid state drive. Selain itu, tablet ini hadir dengan pena digital yang dapat digunakan untuk menggambar di layar, pengenalan tulisan tangan dan sejenisnya. Dibuat dengan VaporMg unik, tablet ini memiliki tubuh yang tangguh dan solid dengan kamera depan 720p HD webcam. Memiliki baterai 48-watt di dalamnya. Fitur lainnya ada sebuah sensor cahaya ambient, accelerometer dan giroskop. 
  6. Lenovo ThinkPad 2. Tablet dengan layar IPS 10,1 inci walaupun memiliki resolusi rendah dibandingkan dengan pesaingnya yakni 1366 x 768 piksel tetapi tetap memiliki performa yang baik. Tablet ini memiliki kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2,1 MP yang dapat memiliki kinerja yang baik walaupun dalam kondisi cahaya yang redup. Tablet ini memiliki prosesor Atom 1.8GHz dan RAM 2GB, serta menyediakan ruang penyimpanan 64 GB, baterainya dapat bertahan melampaui 9 jam. 
  7. HP Envy X2. Tablet convertible dockable, dengan keyboard yang juga bisa digunakan sebagai dock. Tablet ini menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa dengan mekanisme docking yang sangat baik. Dibangun dengan kualitas yang solid dan desain yang disikat aluminium, perangkat ini memiliki ukuran layar 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. HP ENVY X2 dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760 1.80GHz, RAM 2GB dan 64GB SSD. Tablet ini dilengkapi depan kamera depan 2.1 megapiksel dan kamera 8 megapikel pada bagian belakang. Dilengkapi dengan 2 sel baterai Li-Ion yang diklaim dapat bertahan hingga 19 jam tergantung pada beban kerja. 
  8. Dell XPS 10. Tablet dengan sentuhan 5 point ini hadir dengan tampilan stylish dan keyboard dock yang besar. Tablet ini memiliki layar IPS 10-inci dengan resolusi 1.366 x 768 piksel. Didukung oleh prosesor dual-core Snapdragon 1.5GHz CPU, tablet ini didukung oleh RAM 2GB dan penyimpanan 32GB atau 64GB.Bagian depan dan belakang tablet ini menggunakan kamera HD, dengan kemampuan 2 megapiksel dan 5 megapiksel dan menawarkan 18 jam untuk sekali charging. Tablet Hybrid Dell ini memiliki baterai sekunder pada dock keyboard. Tablet ini juga dilengkapi dengan dual speaker, port micro-USB dan port pengisian. 
  9. Asus Vivo Tab. Tablet ini ini dilengkapi dengan layar sentuh 10 inch dengan LED Backlit disertai dengan kamera 8 megapiksel menghadap belakang yang menangkap foto dan video dengan kemampuan 1080p. Serta kamera 2 MP pada bagian depan untuk mengambil gambar dan video dengan kualitas gambar yang tajam. Tablet ini terintegrasi dengan prosesor dual-core Intel Atom Z2760 ditambah dengan RAM 2GB. Dengan penyimpanan 64 GB onboard dan 32GB melalui layanan Cloud. 
  10. Acer Iconia Tab W700. Tablet PC hybrid memiliki desain yang menakjubkan. Acer Iconia Tab W700 memiliki layar yang baik dengan layar sentuh kapasitif yang responsif dan performa grafis yang bagus. Tablet yang memiliki layar berukuran 11,6 inci dan berjalan dengan Genuine Windows 8 didukung oleh prosesor AMD C-50 1.70GHz dan 4GB RAM. Dengan kapasitas 128GB solid state. Tablet ini memiliki kamera 5 megapiksel pada bagian belakang. Terdapat lampu LED yang menyala di samping kedua kameranya. 

4 komentar for 10 Tablet Windows 8 Terbaik :

  1. mantap nih artikelnya keluar di viva, gimana caranya masbro ?

    BalasHapus
  2. tips masuk di Viva sebenarnya gampang ...

    1. Pertama tulisan kita berbeda dari portal lain kalo pun ada sudah modifikasi dulu dari pemilik blog.
    2. Judul yang menarik atau istilahnya provokatif sehingga membuat orang penasaran
    3. Jangan terlalu hard selling atau terlalu iklan banget lah bahasa gampangnya.
    4. Tulisan kita akan mengalami editing sebanyak dua kali jadi biar bisa tampil usahakan gunakan bahasa yang menarik dan mudah dipahami.

    BalasHapus
  3. mantab inovasi terbaru dunia gadget pc lap ipad, silahkan pilih bagi sobat yg mau membeli.

    http://cariuangdiinternetyok.blogspot.com/2013/05/cerita-sukses-internet-marketer_21.html

    BalasHapus
  4. Tanya gan, unt bisa gmb auto cad dan 3 D , lengkap dengan renderingnya yg mn bisa di pakai? Terima kasih

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam