ads

Acer Liquid E2 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Rabu, 05 Juni 2013

Acer kembali membanjiri ranah smartphone di tanah air dengan produk andalan terbarunya. Kali ini Acer mengeluarkan produk terbaru yang bernama Acer Liquid E2. Produk sudah diperkenalkan hari ini dan akan dipamerkan di ajang Indonesian Cellular Show dan Festival Komputer Indonesia di Jakarta Convention Center pada 12-16 Juni 2013 mendatang. 


Acer bekerjasama dengan produsen chip MediaTek dalam menghasilkan ponsel berprosesor quad-core. Liquid E2 mengusung prosesor jenis MT6589 berkecepatan 1,2 GHz. Kinerjanya ditopang Rom 4 GB dan RAM 1 GB serta sistem operasi Android Jelly Bean. Perpaduan tersebut membuat navigasi mengalir dengan lancar dan sangat responsif. 


untuk koneksi data smartphone ini sudah mendukung HSPA+ dengan kecepatan hingga 42 Mbps, yang membuat konektivitas terasa mulus. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua slot kartu SIM yang berjalan di jaringan GSM. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 4,5 inci. Menggunakan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dengan zero shutter delay, yang memungkinkan pengguna untuk merekam gambar secara seketika saat menekan tombol capture. 

Fitur speedy continuous shooting memungkinkan pengguna memotret hingga delapan gambar per detik dengan menahan soft key kamera. Sedangkan saat merekam video resolusi mencapai 1080p pada 30 frame per detik. 

Baterai yang dipasang pada Liquid E2 sebesar 2.000 mAh yang membuat ponsel ini bisa bertahan melek hingga 9 jam dengan waktu standby hingga 450 jam. Sistem dual-speaker dan DTS sound membuat alunan musik menjadi lebih optimal. Harga Acer Liquid E2 akan dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta dengan garansi 3 tahun. Selama pameran tersedia cash back Rp 500 ribu. 

0 komentar:

Poskan Komentar test