ads

BBM Tidak Jadi Datang ke Perangkat iOS dan Android 27 Juni Mendatang

Jumat, 07 Juni 2013

Meskipun sudah ada laporan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir di perangkat iOS dan Android pada tanggal 27 Juni mendatang, akhirnya perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa tanggal tersebut dikabarkan salah. Berita tersebut menyusul sebuah tweet yang dikirim oleh T-Mobile Inggris bahwa platform chatting tersebut akan hadir ke perangkat IOS dan Android, mulai tanggal 27 Juni 2013 mendatang. 

Juru bicara BlackBeery mengatakan kepada Mashable : "Meskipun telah ada laporan bahwa BBM akan tersedia untuk iOS dan Android pada tanggal 27 Juni, tetapi ini tidak akurat, kami akan menginformasikan updatenya segera setelah kami mendapatkan tanggal kepastiannya untuk dibagikan". 


Kesimpangsiuran berita ini berawal dari informasi BlackBerry pada bulan Mei lalu yang mengumumkan rencana untuk membawa BBM ke perangkat iOS dan Android musim panas ini, tapi setelah mendapat persetujuan dari Apple dan Google. Kenyataannya BlackBerry sendiri yang membantahnya. 

Bagi pengguna perangkat iOS dan Android yang sudah bersiap-siap mendownload aplikasi ini, saya yakin banyak yang kecewa dengan pengumuman ini, tapi mungkin juga ini merupakan bagian dari trik BlackBerry untuk menunda sementara, karena saat ini BlackBerry akan mengeluarkan produk terbarunya BlackBerry Q10 dan masih menjual BlackBerry Z10. 

4 komentar for BBM Tidak Jadi Datang ke Perangkat iOS dan Android 27 Juni Mendatang:

  1. yah gakpapalah nunggu lagi, hitung" latihan kesabaran :)


    salam kenal outbound di malang,http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  2. gak penting juga tuh bbm hahhaha

    BalasHapus
  3. kalian ŤåƱ gak lo bbm цªя̅ ttep menggunakan paket bbm,,,,,!!

    ripada bayar mending Ɣª♌ğ gratis,,,itung buat tambah bekal kul,,,,!!

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam