ads

Huawei Ascend P6 Smartphone Tertipis Di Dunia

Jumat, 21 Juni 2013

Perusahaan telekomunikasi asal Cina Huawei baru saja meluncurkan ponsel Ascend P6 yang diklaimnya sebagai smartphone tertipis di dunia saat ini. Ascend P6 memiliki ketebalan 6,18 mm, lebih tipis dari Apple iPhone 5 yang memiliki ketebalan 7,6 mm dan Samsung Galaxy S4 dengan ketebalan 7,9 mm. 


Smartphone ini memiliki layar berukuran 4,7 inci dengan prosesor quad-core 1,5GHz, kamera belakang 8 megapiksel (MP), dan kamera depan 5 megapiksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean). 


Selain itu smartphone Ascend P6 ini dilengkapi dengan Radio FM, konektivitas dengan Wi-Fi, DLNA, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, dan microUSB. Memori internal smartphone ini 8 GB dan bisa ditambah dengan microSD hingga 32GB. Ascend P6 dilengkapi pula dengan A-GPS, sensor Akselerometer, gyro, proximity, kompas, dan suhu. 

Huawei Ascend P6 akan dipasarkan pada akhir bulan Juni ini di China, kemudian akan di pamerkan pada pameran perdagangan industri, seperti Mobile World Congress in Barcelona. Smartphone ini akan dibanderol dengan harga 327 Euro atau sekitar 4,3 jutaan di China. 

0 komentar:

Poskan Komentar test