ads

Huawei Luncurkan MediaPad 7 Vogue Tablet Yang Bisa Dipakai Telepon

Senin, 24 Juni 2013

Produsen peralatan informasi dan teknologi komunikasi asal China Huawei kembali mengumumkan produk terbarunya berupa tablet MediaPad 7 Vogue. Dengan fitur dapat digunakan untuk panggilan suara. Tapi itupun jika Anda tidak keberatan karena sebuah benda dengan berat 335 gram dan ketipisan 9,5mm menempel di kepala Anda.


Tablet ini memiliki model versi 3G dan WiFi. Untuk versi 3G memiliki kemampuan download hingga 42Mbps, hingga 42Mbps, dan koneksi Wi-Fi 802.11b/g/n mendukung untuk streaming yang cepat film atau video. dan Wi-Fi memiliki layar 7-inci, prosesor quad-core 1.2GHz prosesor CPU dan GPU 16-core dengan unibody aluminium dengan fluid 3D gaming dan pemutaran video dengan kualitas HD 1080p. 


MediaPad 7 Vogue juga dilengkapi dengan 4100mAh Li-Polymer dan memiliki teknologi hemat daya Huawei, yang dapat memutar 4 film HD dan 20 jam panggilan secara terus menerus. Berjalan mengunakan Android 4.1, MediaPad 7 Vogue sudah pra-instal dengan email, pengolah kata, Facebook, YouTube, dan navigasi GPS, dan juga fitur Huawei Emotion milik UI 1.5 yang memberikan pengalaman yang lebih user-friendly dan personal. 

Menawarkan konektivitas tanpa batas, port Micro USB MediaPad 7 Vogue kompatibel dengan berbagai aksesori termasuk keyboard eksternal, mouse dan USB flash disk, sedangkan Bluetooth, Wi-Fi, dan fungsi Airsharing memungkinkan untuk berbagi konten cepat di manapun Anda berada. Semua fungsi tablet, smartphone, dan pusat hiburan, ada dalam satu paket gaya di Huawei MediaPad 7 Vogue. 

MediaPad 7 Vogue hadir dalam warna hitam dan putih dan akan tersedia di Cina pada bulan ini, sayangnya tablet ini belum diketahui harganya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test