ads

Microsoft Office Kini Hadir Di Perangkat iOS

Sabtu, 15 Juni 2013

Microsoft akan merilis Office untuk perangkat iOS, tapi aplikasi Office gratis untuk iPhone ini tersedia baru di Amerika Serikat, sedangkan negara lain akan hadir beberapa hari ke depan. Tapi sebelum anda mendownload link yang sudah disediakan oleh pihak Microsoft sebaiknya anda mengetahui bahwa aplikasi Office 365 nantinya berlangganan.


Jika Anda berlangganan Office 365, Anda bisa menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk satu perangkat iOS tetapi bisa digunakan hingga lima instalasi PC/Mac. Seperti kita ketahui aplikasi Office 365 sebelumnya sudah lebih dahulu hadir untuk perangkat windows phone 8. Beberapa smartphone yang mengadopsi windows phone malah diberikan secara cuma-cuma alias masuk dalam kategori aplikasi deafult. 


Selain itu, Office 365 Anda digunakan untuk membuat dokumen baru di smartphone Anda, seperti menulis di Word, membuat kolom dan rumus di Excel, serta membuat presentasi di PowerPoint tapi sayangnya tidak semua ada. Aplikasi ini berjalan pada perangkat iPhone 4, 4S atau 5 (atau iPod touch generasi kelima) atau yang menggunakan iOS 6.1 atau lebih tinggi. 

Jika Anda sudah berlangganan Office 365, Anda tidak perlu untuk membuat nama pengguna atau password baru, tinggal masukkan alamat email yang terkait dengan Office/akun Microsoft, diikuti dengan password. Secara default, aplikasi ini dapat disinkronisasikan dengan akun SkyDrive, Anda juga dapat menambahkan sebuah perpustakaan di SharePoint. 

Microsoft akan mengintegrasikan Office Mobile dengan layanan SkyDrive itu sendiri. Tapi perlu dicatat bahwa aplikasi kantoran iPhone seperti QuickOffice dan Documents To Go tidak bisa mendukung SkyDrive. Jika anda memiliki perangkat iOS seperti iPhone dan iPad dengan versi 6.1 atau lebih tinggi, maka anda bisa mendownloadnya disini. 


Selamat mencoba

1 komentar on Microsoft Office Kini Hadir Di Perangkat iOS

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam