ads

Pre Order HTC One Di Indonesia Laris Manis

Kamis, 06 Juni 2013

HTC baru saja menutup pre-order produk terbarunya di Indonesia. Produk tersebut adalah HTC One. Pemesanan yang awalnya dibuka mulai 31 Mei lalu dan sudah ditutup pada 5 Juni 2013 laris manis bak kacang goreng. Bahkan, di salah satu toko online yang mereka percaya untuk pre-order ini, HTC One ludes dipesan hanya dalam hitungan jam saja. 


Perangkat ini sangat diminati di Indonesia karena tergiur review dari media online yang menjelaskan kelebihan dari produk ini, salah satunya adalah karena kameranya menggunakan ultrapixel yang dapat menangkap gambar dengan kualitas yang jernih. 


Penjualan perdana HTC One akan diadakan di Mal Taman Anggrek pada Sabtu, 8 Juni 2013. HTC One sendiri dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta, tetapi di hari tersebut akan mendapatkan harga spesial hanya Rp 7 juta apabila menggunakan kartu kredit dari bank tertentu. 

HTC One merupakan senjata andalan terbaru HTC di pasaran smartphone Android global. Perangkat ini memiliki desain yang menarik dan juga spesifikasi yang tinggi. Perangkat ini memiliki layar berukuran 4,7 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core 1,7GHz, dan RAM 2GB. Produk tersebut juga hadir dengan kamera Ultrapixel 4 megapiksel. Walaupun kamera tersebut memiliki besaran sensor yang kecil, HTC mengklaim hasil jepretan dari kamera ini tidak kalah, bahkan lebih hebat, dari produk smartphone merek lainnya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test