Jun 12, 2013

Sakit Kepala Minum Bodrex Aja

Sakit Kepala Minum Bodrex Aja


Setiap orang biasanya pasti pernah merasakan yang namanya sakit kepala, penyebabnya sakit kepala bisa bermacam-macam dari kurang tidur, kehujanan, permasalahan kerjaan atau karena penyebab lainnya. Lalu banyak orang yang mencari obat warung yang paling mujarab sehingga dapat mengobati sakit kepala tersebut dengan cepat. 


Di daerah saya jika ada keluarga atau tetangga yang sakit kepala, mereka pasti mencari obat di warung atau toko yang terdekat. Obatnya ternyata tidak terlalu susah dan tidak mahal yaitu Bodrex. Tapi di daerah saya, orang-orang menyebutnya “Bode” karena di obat ini tertulis Bode bukan Bodrex. Obat ini sudah digunakan oleh orang tua saya sejak saya masih kecil, dan hebatnya obat ini tidak hanya mengobati sakit kepala, tetapi bisa digunakan untuk menurunkan demam, flu, pilek nyeri otot, bersin, demam dan sakit gigi. 

Kelebihan lain dari Bodrex adalah obat ini tidak menyebabkan jantung berdebar, sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja termasuk orang yang memiliki gangguan jantung sekalipun, asal mengkonsumsinya sesuai dengan aturan yang telah ditentukan dan dosis yang sesuai yang dianjurkan. 

Bodrex juga bisa dikonsumsi sebelum makan atau saat perut kosong sekalipun. Biasanya obat sakit kepala yang lain mengharuskan penggunanya untuk mengkonsumsi makanan terlebih dahulu sebelum minum obat sakit kepala tersebut sehingga penggunanya tidak menyebabkan badan menggigil atau demam secara tiba-tiba. 

Minum obat sakit kepala biasanya menyebabkan kantuk dan sangat mengganggu saat kita sedang bekerja atau melakukan aktivitas yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Tapi obat sakit kepala ini tidak menyebabkan kantuk sehingga pekerjaan anda tidak ada terganggu setelah anda minum obat sakit kepala ini.  

Kini obat sakit kepala Bodrex tidak saja dikonsumsi oleh orang tua saya, tetapi di konsumsi juga oleh saya dan keluarga saya saat sakit kepala, flu, bersin, batuk, nyeri otot, sakit gigi atau demam. Hanya dalam waktu beberapa saat saja sakit kepala saya sudah reda dan bisa melakukan aktivitas saya yang lain. Kini sakit kepala tidak masalah karena ada Bodrex. Bodrex menjadi obat turun temurun untuk mengatasi sakit kepala, flu, bersin, batuk, nyeri otot, sakit gigi atau demam. Jadi saya sarankan jika anda, teman atau keluarga anda Sakit Kepala minum Bodrex aja, Insya Allah sembuh.

Sakit Kepala Minum Bodrex Aja
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon