ads

Samsung Galaxy S3 Semakin Murah?

Senin, 03 Juni 2013

Harga Samsung Galaxy S3 semakin murah karena hadirnya Samsung Galaxy S4. Sebelum peluncuran Galaxy S4, Galaxy S3 sudah memangkas harga hingga satu jutaan. Dengan penjualan dan spesifikasi Samsung Galaxy S4, tampaknya harga Samsung Galaxy S3 akan semakin terkoreksi. Samsung Galaxy S3 diperuntukan bagi pengguna smartphone yang sudah mahir dan mulai ingin bereksperimen dengan fitur-fitur yang tekoneksi internet. Berikut ini adalah harga Samsung Galaxy S3, S4 dan Galaxy young yang dikutip dari situs perbandingan smartphone termurah HargaMurah. 

Produk Harga Dirangkum dari
Samsung Galaxy S4 I9500 Rp7.250.000 14 toko online
Samsung Galaxy Y S5360 Rp885.000 15 toko online
Samsung Galaxy S3 I9300 Rp5.475.000 21 toko online

Samsung Galaxy S3 sendiri bukanlah smartphone sembarangan. Galaxy S3 memperkenalkan layar AMOLED 4,8 inci untuk smartphone yang asli racikan Samsung. Dibandingkan Samsung Galaxy S2, layar S3 adalah kemajuan teknologi yang menakjubkan. Layar yang juga memakai Gorilla Glass yang kokoh dan panel layar sentuh yang responsif. Bahkan layar Galaxy S3 diklaim lebih baik dari iPhone 5. Desain yang tanpa siku dan ringan digenggaman untuk handphone yang lumayan besar juga menjadi andalan Galaxy S3. 

Samsung Galaxy S3 sendiri masih merupakan smartphone dengan performa kerja yang cepat karena prosesor empat inti. Bahkan Samsung Galaxy S4 hanya mengalami penambahan kecepatan yang relatif sedikit dibandingkan Galaxy S3 karena penambahan pada RAM. Selain itu Samsung Galaxy mempunyai shorcut ke layanan Dropbox gratis selama 2 tahun dengan kapasitas hingga 50 GB. Ada juga fitur FlipBoard yang memunginkan pengguna memeriksa update dari berbagai social media dengan gerakan yang mirip dengan membalikan halaman majalah. Seakan belum cukup, Galaxy S3 juga mempunyai fitur yang mirip dengan Siri milik iPhone yaitu S-Voice. Samsung Galaxy S3 juga memiliki fitur S-Beam yang bisa digunakan untuk mengirimkan file besar seperti video saat kita terhubung dengan Wi-Fi. 

Kamera 8 MP milik Galaxy S3 telah mengadaptasi fitur tidak adanya gap untuk pelepasan shutter dari Galaxy Nexus yang menghasilkan kecepatan dalam memotret. Selain itu dengan Galaxy S3 kita dapat memotret ketika sedang melakukan pengambilan video. Hasil perekaman video bisa kita nikmati dengan layar High Definition. Kesimpulannya, bagi anda yang saat ini masih menggunakan smartphone pemula seperti Galaxy Young bisa memasukan Samsung Galaxy S3 kedalam daftar anda. Harga Galaxy S3 juga akan diprediksi terus menurun dengan akan diperkenalkannya Samsung Galaxy S4 Mini. Dan yang pasti dengan harganya saat ini, spesifikasi Galaxy S3 jauh lebih layak untuk dimiliki dibandingkan iPhone 5. Apakah anda tertarik membeli Samsung Galaxy S3?


0 komentar:

Poskan Komentar test