ads

Sony Perkenalkan Xperia M, Smartphone Dengan Layar FWVGA 4 Inci

Selasa, 04 Juni 2013

Sony kembali meluncurkan jajaran smarphone Xperia terbarunya. Kali ini Sony menamakan Xperia M. Sama seperti Xperia L, smartphon ini menyasar segmentasi menengah ke bawah dari pengguna Android. Dan tentunya dengan spesifikasi yang sudah mengalami perubahan. 


Lihat saja spesifikasi layarnya yang hanya menggunakan layar FWVGA dengan resolusi 854 x 480 piksel dengan ukuran 4 inci. Perangkat ini memiliki panel belakang tahan gores, dengan prosesor dual-core 1GHz Snapdragon S4 SoC (MSM8227), dipasangkan dengan RAM 1GB. Hanya memiliki 4GB penyimpanan on-board, tapi slot microSD dapat menampung hingga 64GB. 


Smartphone ini memiliki kamera belakang dengan sensor RS 5 megapiksel Exmor dan flash di sampingnya. Sedangkan kamera depannya hanya menawarkan VGA. Tidak ada radio LTE di handset yang menggunakan sistem operasi Android 4.1, sehingga hanya menggunakan jaringan HSPA +, Bluetooth 4.0 dan NFC untuk konektivitas dan berbaginya.Memiliki baterai dengan kemampuan 1.750 mAh. Smartphone ini memiliki dua versi yakni menggunakan SIM tunggal dan dan dual-SIM, yang akan tersedia dalam warna hitam, putih dan ungu (kuning untuk varian single-SIM). Perangkat ini akan tersedia secara global pada kuartal ketiga 2013. 

0 komentar:

Poskan Komentar test