ads

Sony Rilis Radio Dan Charger Engkol

Selasa, 18 Juni 2013

Sony merilis sebuah radio dan charger yang digerakkan dengan tangan. Radio atau charger yang memiliki kode (ICF-B88/ICF-B08) akan dirilis pada tanggal 20 Juli nanti. Radio atau charger ini sangat membantu pemiliknya saat keadaan darurat atau sebagai perlengkapan untuk kegiatan outdoor seperti berkemah atau melakukan perjalanan jauh. 


Radio atau charger ICF-B88 ini dapat bermanfaat untuk mengisi baterai ponsel atau gadget. Tapi aksesoris untuk mengisi ulang perangkat seperti kabel USB atau AC Adapter USB dijual secara terpisah dan disesuaikan dengan perangkat yang Anda miliki. Perangkat ini dapat diisi ulang menggunakan tenaga surya karena memiliki elemen pada bagian atasnya. 


Radio ini dapat berjalan menggunakan gelombang FM dan AM, dan memiliki senter pada bagian depannya. Perangkat ini memiliki sertifikat (JIS IPX4) yang artinya dapat bertahan di daerah dalam kondisi basar atau tahan terhadap percikan air. 

Ukuran radio dengan kode ICF-B88 132 × 79 × 58mm, sedangkan ICF-B08 adalah 132 × 77 × 58mm, dengan berat 338 gram untuk (ICF-B88), dan 329 gram untuk kode (ICF-B08). Radio ini memiliki warna perak untuk (ICF-B88), dan oranye dan putih untuk tipe (ICF-B08). Sayangnya harga untuk perangkat ini belum dipublikasikan. 

1 komentar on Sony Rilis Radio Dan Charger Engkol

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam