ads

BBM Hari Ini Bermasalah

Rabu, 03 Juli 2013

Bagi anda pengguna smartphone BlackBerry di Indonesia, hari ini layanan pesan milik BlackBerry yakni BBM tengah mengalami masalah. Pesan yang dikirim selalu pending dan tidak terkirim sejak jam 10.45 siang sampai saat informasi ini dipublikasikan. 


Banyaknya pengguna BBM yang mengeluh di jejaring sosial seperti facebook dan twitter membuat pihak BlackBerry Indonesia buka suara. PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan mengakui jika saat ini sejumlah pengguna BlackBerry di Tanah Air tengah mengalami gangguan dalam menggunakan layanan BBM. Saat ini tim teknis kami sedang melakukan investigasi untuk mengetahui isu yang terjadi. 


BlackBerry tidak memberi tahu lebih lanjut soal gangguan teknis yang merundung jaringannya, termasuk soal estimasi waktu gangguan yang bakal terjadi. Vendor asal Kanada itu menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna BlackBerry Indonesia atas gangguan yang terjadi. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," ucap Yolanda. 

Sebelumnya, gangguan layanan BlackBerry yang dirasakan oleh pengguna diakui oleh semua operator di tanah air. Mereka mengamini adanya gangguan ini tapi belum mendapat notifikasi dari perusahaan asal Kanada itu. Tapi gangguan ini tidak berlaku untuk pengguna BlackBerry yang sudah menggunakan sistem operasi BlackBerry 10. 

Beberapa operator seluler mengaku tidak ada masalah dengan jaringannya. Kecuali operator seluler XL yang bermasalah, ada beberapa pelanggan yang complaint karena BlackBerrynya tidak bisa digunakan untuk buka twitter, facebook, line dan browsing. 

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test