Jul 2, 2013

CulCharge kabel data dan Charger Mungil Untuk Smartphone

CulCharge kabel data dan Charger Mungil Untuk Smartphone


Seberapa sering Anda berada dalam situasi dimana baterai smartphone Anda lemah, tetapi tidak ada charger di sekitarnya. Dalam hal seperti ini Anda mungkin perlu yang namanya CulCharge. CulCharge adalah kabel USB yang dapat Anda gunakan untuk mengisi baterai smartphone asalkan ada port USB di dekatnya. Namun yang membuat aksesori ini istimewa adalah ukurannya yang kecil dengan panjang hanya 6 cm (2,3 inci) sehingga cocok digunakan untuk gantungan kunci Anda. 


CulCharge ini tersedia dalam beberapa varian, tergantung pada smartphone yang Anda gunakan. Ada port untu iPhone 5 dengan konektor petir dan versi microUSB yang kompatibel dengan hampir semua handset Android dan Windows Phone. Pemilik handset yang lebih lawas bisa mengugunakan model miniUSB, atau varian 30-pin yang kompatibel dengan iPhone 4 dan iPhone 4S. Kabel CulCharge tidak hanya dapat mengisi ulang baterai ponsel, tetapi juga bisa sebagai kabel data untuk transfer file. 


CulCharge ini akan dibanderol dengan harga 8 dolar atau sekitar 80 ribu untuk smartphone Android dan 15 dolar atau sekitar 150 ribu untuk iPhone 5. Tapi saat ini masih dalam proses pencarian dana sebesar 15 ribu dolar di Indiegogo. CulCharge akan mulai dikapalkan pada bulan Oktober 2013. 

CulCharge kabel data dan Charger Mungil Untuk Smartphone
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon