ads

Festival Sukses Mulia 2013 Pecahkan Rekor MURI

Sabtu, 13 Juli 2013
(Festival Sukses Mulia 2013 di Kota Cirebon)
Hari ini acara Festival Sukses Mulia yang dilaksanakan secara serentak di 20 Kota di Seluruh Indonesia, dengan 200 Pembicara berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai event festival dengan jumlah pembicara terbanyak di Indonesia yaitu 200 orang pembicara. 

Pembicara yang hadir di kota-kota tersebut memiliki kemampuan dan kelebihan di bidangnya masing-masing. Seperti Festival Sukses Mulia di Kota Cirebon, yang diadakan oleh Komunitas Sukses Mulia Cirebon berhasil mengundang pembicara tingkat nasional seperti Peggy Melati Sukma (Artis, Penulis Buku dan Pengusaha), Zainal Abidin atau yang terkenal dengan Jay Teroris pendiri Sruduk Follow dan penulis buku, dan Asep Supriatna seorang motivator Sukses Mulia.
(Didno baju garis-garis foto dengan salah satu peserta FSM 2013)
Dari sekian banyak pembicara, saya termasuk salah satunya. Pada kesempatan ini saya membawakan materi yang dikuasai yaitu tentang “Cara Mudah Ngeblog”. Banyak peserta yang tertarik dengan materi yang saya berikan, terbukti dari banyaknya peserta yang bertanya secara langsung tentang cara membuat blog, cara beli domain dan hosting, serta cara menghasilkan uang dari blog. 
(Rekor MURI yang diterima Komunitas Sukses Mulia)
Acara ini terbukti sangat bermanfaat bagi orang banyak, ini terlihat dari banyaknya ucapan terima kasih di sosial merdia dari para peserta Festival Sukses Mulia kepada seluruh panitia FSM 2013 dan penggagas acara ini yaitu Bapak Jamil Azzaini sebagai pendiri Komunitas Sukses Mulia. 

Selain diisi dengan para pembicara yang berpengalaman, acara ini juga diisi dengan Stand Up Comedy, hiburan, exhibition, Game Session, dan Free Consultation. Saya mengucapkan “Selamat kepada Komunitas Sukses Mulia kalian hebat, bisa memberi inspirasi dan manfaat bagi orang banyak”.

2 komentar for Festival Sukses Mulia 2013 Pecahkan Rekor MURI :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam