Jul 2, 2013

Seberapa Selebtweetkah Kamu?

Seberapa Selebtweetkah Kamu?


Jejaring sosial yang berisi 140 karakter ini memang unik. Dengan ruang yang terbatas hanya 140 karakter ternyata memberi dampak yang luar biasa. Berbagai aktifitas bisa dilakukan disini dari hanya sekedar menyapa teman, mengungkapkan perasaan, menanyakan sesuatu, memberikan informasi, mengiklan produk hingga berbagai hal dapat dilakukan disini. 


Saya yakin diantara pembaca situs ini banyak yang sudah memiliki akun twitter dan menggunakan twitter tersebut untuk bersosialisasi sehari-hari. Tapi pernahkah anda tahu seberapa populer kah akun twitter anda atau seberapa terkenal akun twitter anda. Nah jika anda penasaran ingin mengetahui seberapa populer akun twitter atau seberapa selebtweetkah anda di jagat pertwitteran ?. 


Berikut cara mengetahui seberapa selebtweetkah akun twitter anda

  1. Masuk ke situs www.selebtweet.com.
  2. Kemudian tulis akun anda dikolom yang sudah disediakan dibawah tulisan Seberapa Selebtweetkah Kamu? 
  3. Lalu tekan tulisan Check! 
Maka akan muncul tingkat popularitas akun twitter anda, mulai dari peringkat akun twitter anda, jumlah follower, jumlah akun yang diikuti, jumlah retweet, jumlah favorit, rasio follower dan following, Circle (lingkaran), hastag yang sering anda gunakan, topik yang sering diikuti, dan twit anda yang paling banyak di retweet oleh orang lain. Jadi seberapa selebtweetkah kamu? lihat saja hasilnya. 


Selamat mecoba ya..
Seberapa Selebtweetkah Kamu?
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon