ads

7 Fitur Terbaru Smartphone iPhone 5S

Minggu, 25 Agustus 2013

Smartphone besutan Apple terbaru rencananya akan hadir pada tanggal 10 September mendatang, smartphone dengan nama iPhone 5S ini hadir dengan kekuatan yang lebih baik dan lebih kuat bila dibandingkan dengan iPhone 5. Tapi desain smartphone terbaru ini mirip dengan iPhone 5. Karena Apple akan biasanya redesign iPhone setiap dua tahun sekali. 

Smartphone iPhone 5S akan memiliki beberapa fitur yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone-smartphone Apple iPhone sebelumnya. Berikut ini 7 fitur terbaru smartphone Apple 5S :

  1. Fingerprint scanner. Fitur terbaru yang ada di iPhone 5S yang paling radikal adalah fingerprint scanner atau pemindai sidik jari yang dibuat langsung ke tombol Home. Penggunaan utama dari pemindai ini digunakan untuk memudahkan untuk membuka kunci perangkat Anda, selain itu fingerprint scanner ini ke depannya dapat digunakan untuk otentikasi untuk dompet app iPhone. 
  2. Chip Apple A7 dengan RAM 1GB. iPhone 5S diharapkan akan datang dengan chip terbaru di dalamnya yakni menggunakan Apple A7, upgrade di atas chip A6 yang ada di iPhone 5. A7 adalah chip dual-core 32nm yang diproduksi oleh Samsung menggunakan teknologi Higk-K Metal Gate. Dengan memiliki kecepatan clock yang lebih tinggi dari 1.5GHz. Jenis RAM yang digunakan menggunakan standar LPDDR3-1333 RAM 1GB berbeda dengan tahun lalu LPDDR2-1066. 
  3. Kamera 12 megapiksel dengan dual LED flash. Kamera iPhone 5S akan memiliki dual LED flash dan aperture f/2.0 yang lebih luas untuk kinerja cahaya rendah yang lebih baik. Dual LED flash digunakan untuk pencahayaan lebih dan aperture lebih rendah, Kemungkinan Apple akan menggunakan kamera 12-megapiksel, tapi rumornya Apple mungkin memutuskan menggunakan kamera 8 megapiksel, dan kamera depan 1,2 megapiksel dengan memiliki kemampuan rekaman video gerak lambat 120 frame per detik. 
  4. iPhone 5S Dalam Warna Emas. Bertahun-tahun Apple iPhone menggunakan dua warna pilihan yaitu hitam dan putih. Tapi kemungkinan Apple iPhone 5S akan menggunakan warna emas untuk kesan elegan dan kemakmuran. 
  5. Memiliki Ruang Penyimpanan 128GB. Kalau selama ini IPhone menawarkan dalam tiga versi 16GB, 32GB dan 64GB. Tapi iPhone 5S kemungkinan akan mengunakan memori sebesar 128 KB. Ini merupakan berita yang menggembirakan bagi mereka yang sering menggunakan banyak penyimpanan di ponsel mereka,  
  6. NFC. Apple iPhone 5S menggunakan NFC atau singkatan Near-field communications. NFC merupakan teknologi yang akan banyak digunakan sebagai dompet telepon dan pembayaran lainnya. Teknologi ini juga digunakan untuk membayar kepada temannya yang membutuhkan. 
  7. Harga Lebih Pantas. Harga iPhone 5S akan dibanderol dengan harga sebesar $ 650 tanpa kontrak, atau $ 199 kontrak selama dua-tahun. IPhone 5S kemungkinan akan dirilis pada akhir September di Amerika Serikat, dan bulan Oktober akan mulai dipasarkan ke seluruh dunia. 
LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test