ads

Acer Memperkenalkan Liquid Z3 Smartphone Android Kelas Menengah

Selasa, 06 Agustus 2013

Kembali Acer memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Acer Liquid Z3, smartphone ini untuk menyasar segmentasi pengguna Android kelas menengah. Acer Liquid Z3 memiliki layar berukuran 3,5 inci dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. 


Acer Liquid Z3 akan menggunakan prosesor dual-core 1 GHz. Dengan memori penyimpanan 4GB, memiliki kamera 3 megapiksel pada bagian belakang dan kamera VGA pada bagian depan. Untuk konektivitas smartphone ini dapat berjalan di jaringan HSPA + (dengan kemampuan akses internet hingga 21 Mbps), Wi-Fi dan konektivitas GPS. Smartphone ini memiliki versi dual-SIM. 


Smartphone Acer Liquid Z3 memiliki empat mode kustom yang akan membantu berbagai jenis pengguna. Ada Mode Senior bagi pengguna smartphone yang lebih tua, yang memberikan akses cepat ke pesan, radio, jam, kontak panggilan cepat dan memiliki fitur magnify. Ada mode Dasar untuk anak-anak, yang hanya dapat digunakan untuk menelepon dan mengirim SMS, Ada mode Keypad, yang selalu memiliki dialer di tangan. Serta modus klasik bagi mereka yang suka pengalaman Android yang lebih tradisional. 

Smartphone ini akan dijual di Belgia, Belanda, Perancis, Spanyol, Inggris, Italia, Jerman, Ukraina dan Rusia dengan harga sekitar 132 USD atau sekitar 1,3 jutaan pada pertengahan Agustus nanti dalam dua warna Hitam Cadas dan Putih Klasik. Acer Liquid Z3 dilengkapi dengan flip-cover dan aksesoris penutup belakang yang akan tersedia dalam warna Hitam Cadas, Putih Klasik, Pink Sakura, Kuning dan Hijau Turquoise. 

0 komentar:

Poskan Komentar test