ads

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Internet Melalui Desain Grafis

Jumat, 16 Agustus 2013

Mendapatkan penghasilan atau uang dari dunia maya atau internet ternyata banyak caranya. Selain ngeblog dari PPC (Pay Per Click), PPP (Pay Per Post), ada cara lain bagi anda yang suka dengan desain grafis. Desain grafis ini bisa bermacam-macam dari membuat gambar grafis, dekoratif, template, ilustrasi, mock up, vektor, logo, gambar 3D dan lain sebagainya. 


Cara menghasilkannya cukup mudah anda tinggal mengikuti salah satu agensi yang menampung karya-karya dari pembuat desain grafis lalu menjual ke pembeli dengan menggunakan mata uang dolar. Semakin banyak, kreatif dan inovatif karyanya semakin besar pula kemungkinan mendapatkan dolar dari pembeli yang membeli karya pemiliknya. 


Banyak rekan-rekan yang sudah berhasil mengumpulkan pundi-pundi dolar dengan mengikuti salah satu agensi ini. Bahkan pendapatannya bisa mencapai ratusan dolar perbulan. Tentu sangat membantu keuangan bagi rekan-rekan yang hidup jauh dari orang tua, atau bagi anda yang belum punya pekerjaan tetap tetapi memiliki kemampuan dan keahlian dalam desain grafis. Anda bisa banyak mendapatkan penghasilan dari internet dengan mengikuti agensi ini. 

Bagi anda yang berminat dengan karya-karya desain grafis silakan melihat-lihat hasil karya rekan-rekan dari seluruh penjuru dunia melalui situs ini. Anda akan mendapat banyak gambaran mengenai desain grafis dan bagaimana cara mendapatkan dolar dari ketrampilan dan keahlian ini.
LazadaID

2 komentar for Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Internet Melalui Desain Grafis :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam