ads

HTC Zara Smartphone Dengan Layar 4,5 Inci dan Sense 5.5

Selasa, 20 Agustus 2013

Satu lagi produk besutan HTC yang belum dirilis ke publik tapi sudah bocor di media. Kali ini gambar yang diduga sebagai smartphone HTC Zara muncul ke permukaan. Menurut kebocoran tersebut HTC Zara akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8930 dengan CPU dual core Krait 1.2GHz, RAM 1GB dan GPU Adreno 305. Memori internal smartphone ini hanya 8GB, tetapi dapat ditambah dengan kartu microSD. 


Pada bagian belakang smartphone ini terdapat kamera 8 megapiksel dengan lampu kilat LED. Sementara kemampuan merekam video tidak disebutkan, dan kemungkinan mampu merekam video 1080p. Memiliki kapasitas baterai 2.100 mAh. 


Layar HTC Zara berukuran 4.5 inci kemungkinan menggunakan layar Super LCD2 dengan resolusi QHD. HTC Zara merupakan ponsel kedua yang akan menggunakan user interface HTC Sense 5.5 dan akan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. 

Dilihat dari bocoran foto tersebut, HTC Zara memiliki susunan tombol kapasitif yang sama dengan HTC One, HTC One Mini dan HTC Desire 600 dual sim. Smartphone ini memiliki speaker BoomSound yang sama pada bagian atas dan bawah ponsel. Bagian belakang telepon tampaknya terbuat dari bahan plastik matte yang bagus. 

Belum ada informasi kapan HTC Zara akan diluncurkan dan banderol dengan harga berapa, tapi kemungkinan HTC Zara akan diluncurkan bersamaan dengan HTC One Max. 

LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test