ads

iPhone 5c Dibanderol Dengan Harga 3 Jutaan?

Kamis, 15 Agustus 2013

Desas-desus kemunculan iPhone versi murah semakin santer diberitakan. Smartphone keluaran dari pabrikan Cupertino Amerika Serikat ini sepertinya tergiur dengan pesaingnya Samsung yang telah membuat varian Galaxy dengan harga murah. Kali ini Apple diperkirakan akan meluncukan iPhone murah yang diberi nama iPhone 5c. 

(Jimmy Lin)
Smartphone versi murah ini semakin nyata dengan foto-foto iPhone 5c yang dipegang oleh seorang artis asal Taiwan yang bernama Jimmy Lin yang memposting fotonya di situs jejaring sosial paling populer di China Weibo. Selain tentunya bocoran dari karyawan yang bekerja di pabrik pemasok Apple di China. 

Disain iPhone 5c hampir identik dengan produk premium Apple iPhone lainnya, tetapi yang mencolok adalah penggunaan cover belakangnya. Kalau iPhone sebelumnya menggunakan bahan aluminium, sedangkan untuk iPhone 5 versi murah tentu tidak akan menggunakan bahan tersebut tetapi menggunakan bahan plastik seperti pesaingnya Samsung yang pernah diejek karena menggunakan cover plastik. iPhone 5 c dikabarkan akan menggunakan beberapa pilihan warna untuk covernya seperti warna putih, kuning, merah dan hijau. 

Spesifikasi iPhone 5c memiliki layar berukuran 4 inci, dengan kamera 8 megapiksel dengan LED flash, menggunakan chip A5 buatan Samsung, memiliki sebuah port lightning baru nan mewah. Ini tidak jauh berbeda dengan iPad mini dan iPad 2. Selain itu perangkat ini akan menggunakan sistem operasi iOS 7. 

Harga iPhone 5c diperkirakan akan dibanderol dengan harga 100 - 150 USD dengan kontrak dua tahun dengan operator seluler, atau 300 – 400 USD atau sekitar 3 – 4 jutaan tanpa kontrak. Kabarnya iPhone 5c ini akan dirilis tanggal 10 September nanti. Kita tunggu saja informasinya hanya di Media Informasi dan Teknologi
LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test