ads

Microsoft Rilis Aplikasi Office 365 Untuk Perangkat Android

Kamis, 01 Agustus 2013

Bulan lalu Microsoft memperkenalkan Office 365 untuk perangkat dengan sistem operasi iOS, sekarang Redmon Company merilis aplikasi Office 365 di perangkat Android. Sehingga anda dapat mengedit dokumen dan mensinkronisasinya dengan penyimpanan Skydrive. 


Pengguna antarmuka di sistem operasi Android seperti pada perangkat Windows Phone 8. Tapi desainnya tetap disesuaikan dengan perangkat Android. Aplikasi Office 365 ini sudah mendukung Word, Excel, dan PowerPoint dengan tabel, grafik, animasi, bentuk dan komentar. 


Aplikasi yang diberinama Office Mobile for Office 365 Subscribers ini dapat dengan mudah digunakan untuk mengedit di smartphone anda, tetapi tidak bisa seperti dalam format di komputer biasa atau PC. Aplikasi ini dapat dibuka kembali di recent dokumen sehingga anda dapat mengedit kembali apa yang telah ditulis sebelumnya. 

Untuk aktivitas berbagi pun dapat dengan mudah dilakukan dari ponsel anda setelah melakukan perbaikan. Aplikasi Office Mobile for Office 365 Subscribers sudah tersedia di Google Play tetapi ada beberapa keterbatasan. Aplikasi ini baru tersedia untuk negara Amerika Serikat, tetapi Microsoft berjanji akan menambah beberapa negara yang bisa menggunakan aplikasi ini dalam beberapa pekan ke depan. 

Aplikasi ini dapat berjalan untuk smartphone dengan sistem operasi Android 4.0 atau yang lebih baru. Anda juga harus menjadi pelanggan dari aplikasi ini. Selain itu anda hanya bisa menikmati aplikasi ini dalam 30 hari masa percobaan, setelah itu anda harus membayarnya. Bagi anda yang penasaran aplikasi ini silakan download disini.

0 komentar:

Poskan Komentar test